~Enjoy reading~
Zean dan Kathrin pun terjebak macet sore itu jam pun menunjukkan pukul 5 sore dan akhirnya hujan pun turun mengguyur mereka yang ada di motor itu.
" Hujan lagi , lu mau neduh dulu ?" Tanya Zean kepada Kathrina yang ada di jok belakang motor Zean.
" I-iyaa kak , kak maafin aku ya ngerepotin kakak udah sore kayak gini terus kejebak macet , kehujanan juga." Jawab Kathrin yang merasa sungkan kepada Zean.
" Hmmm." Jawab Zean dengan berdengus heran ke Kathrina yang dari tadi minta maaf terus.
" Cuek bgt sih heran kalo ga mau nganterin bilang lah , tapi ko kak Zean di liat liat Ganteng juga yaa." Ujar Kathrina di dalam hatinya
" Dih apasih Kath masa gua suka Ama dia sih ogah banget." Lanjut Kathrin yang berbicara di dalam hatinya itu.
Mereka pun berhenti di salah satu pom bensin dan mereka berteduh di salah satu minimarket yang ada di dalam pom bensin itu.
" Di sini aja , kali ?" Tanya Zean singkat ke Kathrina
" Iyaa kak Zean , di sini aja." Jawab Kathrina di meja depan Zean yang akan duduk di kursi minimarket itu.
Cuaca saat itu sangat dingin dan Kathrina hanya memakai baju lengan pendek dan tidak memakai luaran . Dia menggosok kedua tangannya untuk menghangatkan dirinya. Zean yang melihat itu pun merasa iba. Kemudian dia berjalan membeli sebuah kopi dirinya dan teh untuk Kathrina juga tidak lupa Zean membeli roti.
" Tunggu bentar gue mau ke dalam mau beli sesuatu."
Ungkap Zean kepada Kathrina." I-iyaa kak Zean." Jawab Kathrina.
Lalu handphone Kathrin pun berdering , ternyata yang menelpon adalah Ollan , saat itu ia baru bangun dari tidur nya dan melihat Kathrin dari tadi sore menelpon dia namun tidak di jawab panggilan telpon Kathrin adiknya itu karena ia terlalu nyenyak
tertidur.
Kak Ollan called
Eh, kath sorry
-Dari mana aja sih lu kak ?, gw telpon lu
Minta tolong jemput gw , mobil gua
Kehabisan bensin soalnya udah gitu gw kehujananAstaga , kath maaf gw baru
bangun kath sorry-sorry,
Sekarang lu dimana biar gua jemput ?Ga usah gua udah di anterin Ama kak Zean.
Gw marah banget Ama lu hari ini kak sumpahCalled Ended
" Nyebelin banget sih tuh orang, udah kak Fadell juga tadi ga ngangkat telpon gue sialan." Gerutu Kathrin dengan kesal
Zean yang melihat Kathrin kesal karena menelpon seseorang di luar melalui kaca di dalam minimarket itu merasa heran. Dan Zean pun kembali ke samping Kathrin dengan membawa roti, teh , dan kopi.
" Nih teh ama roti buat lu." Ungkap Zean memberikan paper cup yang berisikan teh dan sebungkus roti untuk Kathrin.
" E-eh kak Zean , kak makasih ya maaf ngerepotin kakak." Ujar Kathrina yang merasa sungkan ke Zean
" Sama-sama , ga usah minta maaf ga ngerepotin kok." Ucap Zean dengan tersenyum tipis di hadapan Kathrin.
" Hehehe , iya kak makasih ya." Tutur Kathrin dengan senyum dan pipi nya yang mulai memerah karena salah tingkah di perlakukan seperti itu oleh Zean.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Medicine ( ZeeKath )
Teen FictionSeorang lelaki tampan yang menyukai seorang gadis cantik yang menjadi mahasiswa baru di salah satu universitas ternama. - - - - - - Kalo suka dengan cerita ini boleh di vote, follow, comment yaa biar terus lanjut sampai end Di usahakan upload setia...