๋࣭ ⭑⚝ -➤ | Ƈԋαρƚҽҽ 01

1.1K 126 13
                                    

**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚──────˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*

❝ɪ'ᴍ ᴊᴜsᴛ ᴀ sɪᴅᴇ ᴄʜᴀʀᴀᴄᴛᴇʀ ʜᴇʀᴇ, sᴏ ᴍʏ ᴊᴏʙ ɪs ᴏɴʟʏ ᴛᴏ ᴘʀᴏᴠɪᴅᴇ ᴀ ʟɪᴛᴛʟᴇ sᴜᴘᴘᴏʀᴛ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❝ɪ'ᴍ ᴊᴜsᴛ ᴀ sɪᴅᴇ ᴄʜᴀʀᴀᴄᴛᴇʀ ʜᴇʀᴇ, sᴏ ᴍʏ ᴊᴏʙ ɪs ᴏɴʟʏ ᴛᴏ ᴘʀᴏᴠɪᴅᴇ ᴀ ʟɪᴛᴛʟᴇ sᴜᴘᴘᴏʀᴛ.❞

◇──◆──◇──◆◇──◆──◇

❏❜ ⋮ 𝐍𝐨𝐫𝐦𝐚𝐥 𝐏.𝐎.𝐕 ⌒

Seorang gadis dengan surai hitam dan iris matanya yang berwarna coklat, [Name] sudah tinggal di dunia ini selama hampir 4 tahun jadi ia sudah mengerti bagaimana cara dunia ini bekerja. Saat mengetahui ini [Name] senang bukan main sampai lompat-lompatan, ia bisa melihat character-character secara langsung!

Tapi walaupun seperti itu [Name] tidak ingin mengubah alur cerita, jadi dia sebisa mungkin menghindar dari masalah itu. Kenapa [Name] tidak mau ikut campur? karena [Name] hanyalah seseorang yang entah bagaimana bisa ada di dunia Kamen Rider ini, dia seharusnya tidak ada di cerita aslinya, [Name] tidak mau alur yang seharusnya tidak ada di cerita malah muncul dan membuat lebih sulit nantinya. lagipun dirinya ini hanya character sampingan, pikir [Name].

Tapi sekarang ini malahan ia dan Asuna(Poppy), mereka berdua di panggil oleh Hinata Kyotaro untuk mencari si gamer jenius ber inisial M.

"Si gamer jenius, inisial M nama asli tidak di ketahui juara di berbagai kompetisi."

"Kalau gamer jenius pasti bisa menjadi orang yang tepat untuk menjadi gamer driver."

"Kalau orang yang tepat, sebentar lagi dokter akan pulang ke tanah air. Kau tidak suka?"

Pertanyaan yang di lontarkan oleh Hinata Kyotaro membuat [Name] dan Asuna saling memandang dan beralih ke Hinata Kyotaro lagi.

"Tidak." Jawab Asuna.

Hinata Kyotaro beranjak dari tempat duduknya dan berkata.

"Kejadian lima tahun lalu tidak boleh terulang lagi. Masa depan manusia ada pada dia, cepat aktif kan kembali CR Asuna, [Name]."

"Hai!/Un." Jawab Asuna dan [Name] bersamaan.

кαмєη яι∂єя єχ-αι∂ χ яєα∂єяTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang