๋࣭ ⭑⚝ -➤ | Ƈԋαρƚҽɾ 02

720 105 14
                                    

**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚──────˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*

❝ɪ'ᴍ ᴊᴜsᴛ ᴀ sɪᴅᴇ ᴄʜᴀʀᴀᴄᴛᴇʀ ʜᴇʀᴇ, sᴏ ᴍʏ ᴊᴏʙ ɪs ᴏɴʟʏ ᴛᴏ ᴘʀᴏᴠɪᴅᴇ ᴀ ʟɪᴛᴛʟᴇ sᴜᴘᴘᴏʀᴛ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❝ɪ'ᴍ ᴊᴜsᴛ ᴀ sɪᴅᴇ ᴄʜᴀʀᴀᴄᴛᴇʀ ʜᴇʀᴇ, sᴏ ᴍʏ ᴊᴏʙ ɪs ᴏɴʟʏ ᴛᴏ ᴘʀᴏᴠɪᴅᴇ ᴀ ʟɪᴛᴛʟᴇ sᴜᴘᴘᴏʀᴛ.❞

◇──◆──◇──◆◇──◆──◇

₊❏❜ ⋮ 𝐍𝐨𝐫𝐦𝐚𝐥 𝐏.𝐎.𝐕 ⌒

"Kami berterima kasih karena sudah menyediakan sistem henshin. Dengan itu, kami bisa menghadapi ancaman terhadap manusia. "

Hinata Kyotaro, deputi Jendral dari kementrian kesehatan.
Sekarang ini sedang dalam pertemuan dengan CEO Genm Corporation, Kuroto Dan.

"Kami hanya melakukan apa yang kami bisa. Tapi beritau saya bagaimana kita harus menghadapi para saksi?"

"Kami dari kementerian kesehatan sedang melakukan penyelidikan. Semuanya.. Harus di rahasiakan."

"Wuu~ fufu~ Yu-waah~"

Mereka bertiga sudah kembali ke CR. Poppy sedang membuat pose-pose aneh, Emu hanya melihatnya kebingungan sedangkan [Name] menikmati teh dan bersantai.

'cape lari-larian tadi' Batin [Name].

"Ano.. Siapa kamu?" Tanya Emu kebingungan dengan Poppy Pipopapo yang ada di dalam layar.

Yang di tanya hanya menaruh jari telunjuknya di salah satu pipinya sambil tersenyum, bersamaan dengan itu direktur Kagami masuk.

"Oi, apa yang kau lakukan di sini? Sudah ku bilang jangan terlibat." Ucap direktur mendekat ke Emu dengan wajah kesalnya.

"Oh, direktur mulai saat ini Emu bekerja di CR dan poli anak~" Jelas Poppy.

"hoo~ Selamat datang di CR." Sambut direktur yang tiba-tiba ramah.

"ie.. ano-" Kikuk Emu.

"Dia adalah navigator untuk Kamen Rider yang dikirim oleh departemen kesehatan." Ungkap direktur merangkul bahu Emu.

Poppy keluar dari layar dan berdiri di belakang mereka berdua.

"Cobalah untuk tidak membodohi diri sendiri, oke?" Lanjut direktur.

кαмєη яι∂єя єχ-αι∂ χ яєα∂єяTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang