๋࣭ ⭑⚝ -➤ | Ƈԋαρƚҽɾ 09

410 67 11
                                    

**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚──────˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*

❝ɪ'ᴍ ᴊᴜsᴛ ᴀ sɪᴅᴇ ᴄʜᴀʀᴀᴄᴛᴇʀ ʜᴇʀᴇ, sᴏ ᴍʏ ᴊᴏʙ ɪs ᴏɴʟʏ ᴛᴏ ᴘʀᴏᴠɪᴅᴇ ᴀ ʟɪᴛᴛʟᴇ sᴜᴘᴘᴏʀᴛ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❝ɪ'ᴍ ᴊᴜsᴛ ᴀ sɪᴅᴇ ᴄʜᴀʀᴀᴄᴛᴇʀ ʜᴇʀᴇ, sᴏ ᴍʏ ᴊᴏʙ ɪs ᴏɴʟʏ ᴛᴏ ᴘʀᴏᴠɪᴅᴇ ᴀ ʟɪᴛᴛʟᴇ sᴜᴘᴘᴏʀᴛ.❞

◇──◆──◇──◆◇──◆──◇

₊❏❜ ⋮ 𝐍𝐨𝐫𝐦𝐚𝐥 𝐏.𝐎.𝐕 ⌒

"Kenapa harus bersih-bersih? Padahal ada laporan yang harus kubuat untuk konvesi yang harus dikirim."
Ucap Emu mengeluh.

"Benar, aku juga mau beli kopi." Ucap [Name] ikutan mengeluh.

"Pokoknya harus mengkilap! ini perintah dari direktur rumah sakit. Harus bersih!" Ucap Direktur yang tiba-tiba muncul di depan Emu.

"Kalau begitu suruh Emu saja aku mau beli kopi." Ucapku.

"H-he? Mana bisa begitu."

"Kotor, kotor kotor, ini juga kotor!"

"Katanya kementrian kesehatan akan mengunjungi CR." Jelas Poppy.

Tiba-tiba Direktur muncul lagi di samping Emu.
"Jangan membuat gaduh ya, deputi kementrian dan juga pejabat dari CR dia akan hadir, akan hadir di tempat ini!"

Emu yang mendengar itu langsung bangkit dari duduknya membuat direktur Kagami terjatuh.
"Dokter Kyotaro?"

"Kenapa kau panggil nama kecil deputi Hinata? Jaga ucapan mu itu, sembarangan saja."

"Dokter itu yang telah menyelamatkan nyawa ku."

"Ohh— uh?"

Telepon berbunyi menandakan ada yang menelepon, direktur Kagami mengangkat telpon itu tapi mengoceh dulu.
"Dasar! Di saat sibuk begini. Halo di sini Cyber Rescue Center, huh? Deputi Hinata terlular bugster?!"

"Dokter Kyotaro!"

☆★☆

Asuna dan Emu membawa Kyotaro Hinata sedangkan [Name] berjalan di depan mengusir siapa sajabyang menghalangi.

"Pak Kyotaro tidak apa-apa—" Tanya direktur.

"Haduhh awas sana! Jangan menghalangi." Usir [Name].

"Tenang saja! Anakku akan segera datang." Ucapnya ingin ikut masuk ke ruang rawat tapi di halang [Name].

кαмєη яι∂єя єχ-αι∂ χ яєα∂єяTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang