04: I Hate You, Rajen!

10 2 0
                                    

~There's No Way I'm Marrying You~ (Tak Mungkin Aku Menikahimu)

~There's No Way I'm Marrying You~ (Tak Mungkin Aku Menikahimu)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Tinggalin vote&komennya ya!~

–***–

“Lo sebenarnya kenapa sih begitu dari tadi pagi?”

Kini, sosok Nadhira sudah sedikit kesal dan kepo melihat sikap temannya itu yang tak jelas dari awal.

Queen pun menatap Nadhira dan Gadis dengan kening yang di kerutkan. Dia pun menghela nafas sebelum mengatakan itu kepada kedua temannya ini.

“Gue....” ucap Queen menggantung sebelum dirinya mendekati wajahnya ke wajah mereka. “Udah di jodohin.”

Sontak secara bersamaan mereka dua terkejut dan tak menyangka. Gadis membuka mulutnya terlalu lebar sehingga Queen menutup mulut temannya itu rapat-rapat.

Tapi, sedetik kemudian alis Nadhira tertaut. “Tapi, lo di jodohin sama siapa? Padahal kan lo dah punya pacar.”

Queen bertolak pinggangnya sesaat sebelum dia menjawab matanya itu melirik kesana-kemari, “sama kak—”

“Gue.”

Perkataan Queen kembali terhenti akibat suara berat khas cowok itu yang tiba-tiba. Ternyata, yang sedari tadi mau di ucapkan Queen namanya kini muncul.

Lagi-lagi kedua sahabatnya Queen itu di buat terkejut dan tak percaya. Queen hanya terdiam sembari menggertakkan giginya dan menggaruk kepalanya belakang yang tak gatal.

“Queen? Lo bohong kan? Katanya lo benci sama kak Rajen.” Ucap Gadis.

Queen yang masih mempertahankan posisinya tadi gugup menjawab pertanyaan temannya itu gimana. Sesaat tak ada yang bersuara, Gadis dan Nadhira hanya terdiam menunggu jawaban Queen yang juga bingung menjawab apa.

“Ya mau gimana lagi, bokap kak Rajen pengennya kami nikah,” lirih Queen.

Gue nggak sudi banget nikah sama dia! Bukan karena bokapnya yang jodohin jadi dia bisa nikahin gue!

“Nikah?”

Sosok Samuel tiba-tiba muncul yang entah datang darimana. Mata oval Samuel melotot kepada Rajen seketika, lalu berahli kepada Queen sambil menggenggam tangannya.

Lagi-lagi Queen di buat gugup, apapun pertanyaan pacarnya itu yang pasti dia akan sulit untuk mengatakannya.

“Kamu mau nikah sama siapa, sayang?” tanya Samuel lirih.

RAFINA: Forever With You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang