~You would be my stupidest choice!~
~Tinggalin vote&komennya ya!~
–***–
Siang yang sudah di terangi dengan teriknya matahari kini menyinari SMA Gemilang yang sudah terlihat keramaian.
Beberapa menit sebelumnya telah berbunyi bel pulang, dan kini seluruh siswa sudah berjalan untuk pulang.
Terlihat sosok Queen yang sedari tadi sudah asik mengomel dengan sosok Samuel di sampingnya.
“Lucu banget sih!” cowok itu mengusap pipi pacarnya itu gemas.
“Kok lucu?! Aku lagi marah nih, karena kakak kelas ngeselin itu!” geram Queen sambil melotot.
Sosok Nadhif memukul pelan pundak Queen yang membuat perempuan itu menoleh, “ayo Queen! Lo nggak inget kita ada rapat?!”
Mendengar hal itu mata Queen melotot seketika, dirinya menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal dan menggertakkan giginya menatap Samuel.
Samuel yang langsung mengerti menghela nafasnya dan tersenyum, “udah nggak papa, aku tungguin kok!”
“Ini rapatnya lama loh, Sam! Kamu luan aja, aku naik ojek nanti.”
“Aku tungguin aja!”
“Luan aja!”
“Aku tungguin ya?”
Mata Nadhif melotot heran melihat sejoli ini. Nadhif menarik nafasnya dalam-dalam dan mengatakan, “ini kok pada sahut-sahutan sih?! Ayo Queen!”
***
Mama:
Kamu nggak pulang?Rajendra:
Masih di sekolah, ma.Mama:
Ngapain? Mama tunggu di kafe biasa nanti malam, ada yang mama sama kawan mama bilang.Kening Rajen seketika berkerut melihat chat terakhir mamanya. Sungguh malas dirinya jika harus bersama dengan teman-teman mamahnya.
Rajen pun hanya berdecak dan mengacak-acak rambutnya. Mata tajamnya menyorot sekeliling sekolah, ya, dirinya kini masih berada di sekolah.
Tapi, pandangannya seketika terahlikan saat suara notifikasi dari benda pipihnya itu berbunyi. Satu pesan singkat lagi dari ibunya yang sukses membuatnya bingung.
Mama:
Jangan lupa ajak Queen, adik kelas kamu itu.“Sejak kapan mamah kenal sama dia?” gumam Rajen bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFINA: Forever With You
RomanceDi jodohkan hanya karena permintaan orang tua? Itu lah yang di rasakan seorang Rajendra Maverick Atlas dan Dzafina Shaqueena Kusuma, yang awalnya saling membenci. Rajendra sosok kapten basket di SMA Gemilang yang terkenal cuek, cuek, dan juga seoran...