Happy Reading
Hari ini adalah hari digelar nya festival berburu.
semua tampak berbahagia, termasuk Violet. Dirinya tidak sabar ingin segera menjadi bocah petualangan.Dibantu Susan Violet kini terlihat seperti wanita dewasa dia terlihat sangat menawan berbalut baju serta celana panjang. Wanita bangsawan pada daat acara berburu tidak lah memakai gaun mereka nanti nya akan ikut bersama pasangan ke dalam hutan.
Peran sang perempuan ialah mengobati laki-laki jikalau terjadi kecelakaan meskipun kebanyakan tidak berprofesi sebagai dokter namun perempuan juga diberikan sedikit keterampilan dalam menanggani luka agar tidak terlalu parah yang nanti nya dapat ditangani tim medis setiba nya di tenda kembali.
Alarick sudah tiba di kerajaan Bellerick, pria itu selalu tampan meski tidak memakai pakaian kerajaan yang berjubah seperti yang selalu Violet melihat nya.
Alarick menyalami kedua Petinggi Belerick, Duke dan Duchess Bellerick. Mereka berdua juga telah rapih dengan pakaian couple berburu berwarna coklat.
"Salam duke dan Duchess semoga kalian selalu diberkati".
"kamu juga Alarick".
"... oh ya kamu menunggu Violet kan dia tengah bersiap sebentar lagi dia akan turun".
"terimakasih atas pakaian yang kamu berikan saya yakin Violet akan terlihat menawan dengan pakaian itu". Duches tersenyum lembut dia mempersilahkan Alarick duduk pada salah satu kursi dalam ruang tunggu.
Alarick mengganguk sebagai balasan atas pernyataan Duchess seraya menjawab.
"saya juga berterimakasih lantaran sudah mengizinkan serta mempercayakan saya untuk bersama Violet pada acara nanti. Saya berjanji tidak akan memberikan luka sedikit pun pada badan Vio"."kami mempercayai mu Alarick".
"ngomong-ngomong apakah Jordan sudah pergi duluan?".
"sudah 10 menit sebelum kamu tiba disini Jordan pergi ketempat putri Amber. Dirinya tidak ingin membuat putri Amber menunggu".
"....itu dia Violet".
Mata Alarick ikut mengarah pada tunjukan duches. Terlihat seorang gadis muda berjalan turun dengan anggun. Benar dugaan duchess bahwa Violet akan sangat cantik dengan pakaian yang diberikan nya malahan terlihat hot dengan rambut yang dikuncir membuat leher mulus nya terpampang jelas.
Alarick terlihat tidak suka leher Violet sangat memancing gairah laki-laki manapun ditambah bibir tipis gadis itu berwarna merah glossy menambah kesan seksi pada Violet.
Alarick akan memberikan syal nya pada gadis itu nanti supaya mata jelalatan pria lain tidak memandang nafsu ke arah calon istri nya.
Alarick tidak tahu mengapa reaksi tubuh nya berlebihan seperti ini saat melihat Violet, dirinya bahkan sudah ingin menerkam gadis itu. Violet juga masih dibawah umur lantaran belum debutante. Tapi mengapa Alarick merasa sudah seperti pedofil saja pada gadis kecil ini!!
Alarick kan juga tidak mencintai Violet dirinya selalu ingat sudah bersemayam perempuan dalam hati. sudah sangat lama ia memendam nya tapi kenapa hanya bersama Violet yang bahkan baru dikenal nya selama setahun ini membuat hati Alarick tidak karuan begini?? Alarick merasa kalau dia harus pergi ke dokter guna memeriksa adakah penyakit kelainan pada tubuh nya.
Kelainan hati ya rick haha
"Duke dan Duches, saya dan Violet akan pergi dengan kereta kuda saya saja".
"ya tidak masalah kami yakin kalian juga ingin memiliki waktu berdua haha".
"ayah... kami tidak punya hubungan apapun. Kak Alarick hanya sahabat kak Jordan saja tidak lebih!".
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Gone Duke
FantasySeorang gadis bersurai hitam bernetra Abu-abu termenung menatapi indah nya pemandangan taman rumah sakit. Di saat gadis seusia nya menikmati masa-masa SMA sedangkan dia hanya bisa berdiam diri di ranjang setiap hari nya. Gadis yang sudah lama menet...