Jangan lupa vote ya....
Terimakasih banyak 🙏🙏🙏🙏
Dan semoga suka...Happy reading 🥰🥰🥰🥰
1 Minggu kemudian..
Hari ini Arya pulang dari luar negeri... Dan itu membuat 2 orang anak muda itu begitu kesal dan juga masam... Bagaimana tidak kesal... Pulang pulang Arya langsung memeluk istrinya dan menciumi seluruh wajahnya... Dan terakhir bibir lah yang paling lama... Biarpun Ayu tidak membalas ciuman itu namun rengkuhan di pinggang Ayu membuat Ayu mau tidak mau hanya bisa pasrah dengan perlakuan suaminya itu...
Biar bagaimanapun mereka berdua sangat sangat posesif kepada Ayu... Istilahnya tuh hanya mereka yang boleh dekat sama Ayu... Yang lainnya nggak boleh.... 🤣🤣🤣🤣
Kookie melirik sedikit ke arah Tristan... Dia tersenyum melihat wajah kesal Tristan... Cemburu... Pastilah... Nggak mungkin nggak... Tapi sekarang belum saat nya untuk mereka terang terangan tentang hubungan itu... Masih ada hal yang harus di selesaikan terlebih dahulu oleh Tristan... Sabar dan hanya bisa menahan kesal... Itulah yang terjadi saat ini...
"Sayang... Aku rindu????" ...., Arya
Ayu hanya membalas dengan senyuman
Sebenarnya bukan Tristan yang menjadi ketakutan Ayu, tapi Kookie... Dia sangat tidak menyukai jika Mommy nya itu di sentuh oleh Arya... Rasa posesif itu menjalar dari Kookie sejak Kookie kecil... Entah... Rasa tidak suka nya dengan Ayah kandungnya sendiri itu membuat Ayu juga bingung menghadapi putranya itu...
Arya menarik Ayu ke pangkuan Nya... Sambil terus memeluk pinggang Ayu dan itu membuat Ayu tidak nyaman... Tatapan membunuh dari Kookie dan Tristan menuju kepada nya...
Helaan nafas panjang terdengar dari bibir mungil Ayu dan itu tidak disadari oleh Arya...
Pandangan Arya tertuju kepada putranya...
"Nak... Bagaimana kabarmu...???" ...., Arya
Kookie tidak menjawab... Dia lebih memilih bermain dengan ponselnya...
"Nak... Ayah bertanya kepada mu??? Bagaimana kabarmu??? Apa kau yakin ingin kuliah disini???"....., Arya
Lagi lagi Kookie tidak menjawab itu semua... Arya paham Kookie begitu tidak menyukainya sedari kecil, tapi dia sampai sekarang bingung... Hal apa yang membuat nya membenci dirinya... Sungguh Arya di buat bingung dengan sikap Putra bungsunya itu...
Arya tidak mungkin membentak putranya... Karena dulu bentakan itulah yang membuat Kookie akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah itu dan tinggal di luar negeri bersama paman dan bibinya... Dan sekarang Arya harus bisa mengontrol emosinya agar putra nya itu tidak pergi lagi dan membuat istrinya sedih.
Melihat Kookie yang terus bermain ponsel membuat Arya menyerah untuk bertanya... Dan membiarkan hal itu...
Ayu pun tidak bisa berbuat banyak... Hanya bisa membiarkan... Karena dia tahu sifat Kookie... Dia hanya akan bicara pelan pelan dengan putranya saat akan tidur agar emosinya tidak meluap luap
Dan semua itupun membuat Tristan tersenyum... Dia mengetahui 1 fakta bahwa... Sekalipun setiap hari Kookie itu selalu berdebat dengan nya... Tapi dia selalu menjawab nya dan dengan nada cerewet nya itu Kookie selalu mengajak Tristan bicara tanpa Tristan sadari... Bukankah tanpa orang sadari bahwa Kookie menerima kehadiran Tristan ???
Ayu membuat kan kopi untuk suaminya... Dan jus untuk Tristan dan susu untuk Kookie, dia berjalan menuju dapur...
"Tristan... Bagaimana kabarmu nak ???" ...., Arya
KAMU SEDANG MEMBACA
IBU MERTUA ADALAH MAUT ( TAEKOOK VKOOK )
RandomDi bawah umur tolong jangan ya, ini adalah area dewasa 🔞.... Dan untuk yang sudah dewasa dan cukup umur baca aja ya ... kalau suka kasih vote ok, makasih 🥰🥰🥰🙏🙏🙏