CHAPTER 34

4.2K 103 4
                                    

Jangan lupa vote ya....
Terimakasih banyak 🙏🙏🙏
Dan semoga suka ....

Happy reading 🥰🥰🥰🥰











Pukul 08.30 pagi di butiq

Jinny datang lebih dulu... Dia membuka pintu ruangan kerjanya dan meletakkan tas juga berkas yang iya kerjakan di rumah....


( Ok... di butiq ini... Bagian depan Khusus lantai bawah adalah tempat seluruh baju baju yang di jual , bagian tengah tempat untuk mendesain dan menjahit, sedangkan bagian belakang adalah dapur, di lantai atas Ada 4 ruangan kerja pribadi dan  masing-masing dari mereka mendapatkan ruangan pribadi itu... Dan ada lagi 1 ruangan kerja bersama... Bisa di bilang seperti riang rapat atau ruang kerja yang mengharus kan mereka bekerja bersama sama atau menemukan solusi.... Dan di ruangan pribadi mereka masing-masing terdapat kamar pribadi mereka jika mereka ingin tidur atau kecapekan)


Jinny pergi ke bagian dapur untuk membuat segelas kopi di pagi hari... Setelah selesai membuat kopi Jinny kembali ke ruangan nya... Dia meminum kopi lali segera membuka laptop nya...

Fokus dia kepada laptop yang ada di depan nya saat ini ...

Jam menunjukkan pukul 09.00 pagi... Dia berfikir pasti Ayu sudah datang... Dia ingin meminta tanda tangan Ayu untuk seluruh berkas berkas yang ada padanya...

Jinny menuju pintu ruangan Kookie yang berada di bagian kiri yang menghadap ke arah jalan raya... Dia mengetuk pintu itu... Namun tidak ada sahutan dari dalam... Iya berfikir apakah Ayu belum datang??? Tapi tidak mungkin... Ayu akan selalu datang tepat waktu kecuali dia izin dulu sedari pagi...

Lama berfikir... Akhirnya Jinny membuka perlahan pintu itu... Dan betapa terkejutnya dia saat dia membuka pintu... Ruangan Ayu benar benar sangat kacau... Bahkan barang barang di meja kerja Ayu sudah berada di lantai... Sofa di ruangan Ayu itupun sudah bergeser ke kanan kiri... Di bagian bawah terdapat baju berceceran di mana mana... Dan dia melihat pintu kamar Ayu tertutup rapat...

"Hah!!! Seperti nya semalam terjadi gempa bumi yang sangat dahsyat!!! Kekekeke"...., Jinny

Jinny cekikikan sendiri dan segera keluar dari ruangan pribadi Ayu.. dia menutup nya pelan pelan sambil senyum senyum sendiri...

Saat Jinny akan berbalik... Dia di kaget kan oleh seseorang

"Dor.........."

"Eeee....ayam ayam ayam ayam ayam" ....., Jinny

"Hahahaha.... Ayam hahaha"

"Ish....!!!! Kalian ini ?!!!" ...., Jinny

"Kenapa sih... Senyum senyum nggak jelas banget...." ...., Hekyo

"Iya nih... Sampai kaget segitu nya manggilin saudara nya si ayam ayam kekekeke" ...., Chimmy

"Bisa diem nggak !!!" ...., Jinny

Melotot dengan wajah garangnya

"Kekekeke kamu pikir kita takut??? Dih ngaca sana..  wajah lucu gitu sok garang lagi hahaha"....., Chimmy

"Kenapa sih .. pagi pagi dari ruangan Ayu terus senyum senyum sendiri gitu..." ...., Hekyo

"Terjadi gempa bumi di ruangan Ayu kekekeke" ...., Jinny

"Hah!!! Gempa bumi !!!!" ....., Hekyo & Chimmy

Jinny manggut manggut

"Perasaan tadi malam nggak ada gempa... Kamu ngerasain nggak ???" ...., Chimmy

IBU MERTUA ADALAH MAUT ( TAEKOOK VKOOK )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang