Jangan lupa vote ya...
Terimakasih banyak 🙏🙏🙏🙏
Dan semoga suka...Happy reading 🥰🥰🥰🥰
Pasangan Kim telah berangkat menuju pengadilan... Dengan menggunakan mobil sport kesayangan Tristan dan di ikuti oleh 2 mobil di belakang nya ... Mobil bodyguard tentu saja...
Ayu tengah memakan permen yupi dan Tristan tengah sibuk menyetir sambil Ayu menyuapi buah semangka yang di bawa dari rumah tadi
"Semangka nya manis banget sayang..." ..., Tristan
"Benarkah???" ..., Ayu
"Heeh... Ini semangka dari pedagang pinggir jalan kemarin kan ???" ..., Tristan
"Heeh..." ..., Ayu
Mereka terus berbincang dan tertawa
Sekarang tahu kan kenapa seorang Ayu sangat amat begitu nyaman bersama dengan Tristan...
Jawab nya adalah... Karena selama ini Tristan memperlakukan Ayu selayaknya teman ... Dia hanya akan bersikap romantis di waktu waktu tertentu saja .. selalu mengajak Ayu untuk bicara... Mengobrol hal hal yang random... Dan selalu bisa mengutamakan kepentingan Ayu di atas segalanya... Tristan tidak akan bersikap romantis saat ada banyak orang di samping mereka... Dan itu membuat Ayu merasa tenang dan tidak ada rasa risih sama sekali... Sekalipun sibuk... Tristan pasti akan menelfon setiap waktu dan tidak telat untuk memberikan kabar dimana pun dia berada... Tidak ada rahasia di antara mereka... Hanya rahasia tentang bisnis Tristan yang Ayu tentu tidak mau untuk ikut campur... Karena mereka sama sama punya batasan sendiri...
Itulah pasangan... Tidak di buat buat tapi juga tidak meninggalkan
Berbeda dengan Arya... Jarang menghubungi disaat dia sibuk sekalipun... Serasa berumah tangga sendiri... Dan hanya di berikan status dan di butuhkan saat ada di rumah...
Bukankah itu sama saja dengan hidup sendiri sendiri ????
Ada kesamaan antara Tristan dengan Adit... Mereka bisa membuat Ayu menjadi perioritas nya dan selalu bersikap sewajarnya saat mereka bersama orang banyak... Perasaan mengalir dan tidak terlalu di buat buat... Untuk menunjukkan betapa bahagianya mereka di depan banyak orang...
Bukankah itu menipu ?????
1 yang di takut kan Tristan selama ini... Bukan Arya... Melainkan adalah Adit... Cinta pertama sekaligus orang yang memberikan rasa aman dan tenang untuk kekasihnya... Walaupun akhirnya rasa sakit itu muncul .. tapi Adit mau untuk berubah menjadi lebih baik... Itu yang selama ini menjadi ketakutan terbesar bagi Tristan... Karena itu dia memperkerjakan bodyguard untuk kekasihnya dengan penjagaan yang ketat akan sedikit sangat sulit untuk Adit bisa mendekat secara langsung bukan...
Hingga akhirnya mobil sampai di area parkir kantor pengadilan agama
Pengacara keluarga Kim pun sudah menunggu disana beserta asisten nya
Arya pun sudah datang bersama kedua orang tuanya... Juga ada Nilam bersama keluarga nya...
Yang paling samping tentu saja Adit yang tengah duduk tenang di kursi taman
Ketiga sahabat Ayu pun datang karena mereka ingin menemani sahabat nya itu
Tristan keluar dari mobil dengan gagahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
IBU MERTUA ADALAH MAUT ( TAEKOOK VKOOK )
RandomDi bawah umur tolong jangan ya, ini adalah area dewasa 🔞.... Dan untuk yang sudah dewasa dan cukup umur baca aja ya ... kalau suka kasih vote ok, makasih 🥰🥰🥰🙏🙏🙏