Jangan lupa di vote yaa👩🏿🦲🤏🏿
Maap kalo ada typonya💋•
•"Makasih ya mba" ujar pria manis kepada kasir, namanya leng, leng mengambil belanjaannya lalu keluar dari supermarket.
Tiba tiba ponselnya berdering, dia mengambil ponselnya di dalam saku celananya.
'Oiii, lo udah sampe di bangkok?' Tanya teman leng.
"Udah dari pagi sih, gw baru selesai belanja ni buat rumah gw"
'Hah? Lo kok ga ngabarin gw sih, kan gw bisa jemput di bandara'
"Kagak usah, gw bisa sendiri"
'Sekarang lo dimana?'
"Gw udah mau pulang sih"
'Mau gw jemput?'
"Gausah, gw bisa sendiri"
'Oke, hati hati, nanti kalo lo udah sampe rumah kabarin yak, kangen banget sama lo soalnya'
"Ye" leng menutup panggilan itu.
•
•Leng baru saja pindah ke thailand, dia lahir di thailand, tapi saat kelas 9 dia pindah ke Amerika bersama orang tuanya, leng anak yang manja dia gabisa apa apa tanpa orang tuanya, tapi kali ini, leng ingin mandiri, dia ingin buang sifat manjanya.
Saat sudah memasuki kelas 11, dia berniat ingin lebih mandiri, jadi dia ingin kembali ke thailand dan lanjutin sekolahnya di sana. Tapi mamanya tidak menyetujuinya, mama leng sangat sayang sama leng dia tidak ingin leng kenapa napa kalau leng hidup sendiri.
Tapi leng tetap merengek ingin kembali ke thailand, pada akhirnya mama dan papa leng menyetujuinya.
Leng tidak ngekos, tapi papa leng membeli rumah untuk leng tinggali di thailand.
•
•Leng sedang maletakkan belanjaan yang baru saja dia beli ke dalam kulkas.
Sesudah selesai dengan acara menyusun pun dia duduk di ruang tamu, dia merasa bosan. Karna bosan dia menyuruh temn temannya buat kerumahnya, leng memang pindah ke Amerika tapi dia tidak pernah lost contack sama teman temannya.
Tak butuh waktu lama temannya sudah berada di depan pintu rumah, terdengar suara ketukan pintu, leng langsung membukanya.
"aaaaaa lengggg, gw kangen banget sama lo" ucap salah satu temennya yang excited.
"Gw juga kangen banget sama kaliannn, gw ga nyangka bakalan ketemu lagi sama kalian" ujar leng.
Satang dan prem temen leng dari sekolah dasar, yaa mereka berpisah saat kelas 9 karna pekerjaan papa leng.
"Gimana keadaan lo? Lo sehat kan?" Tanya prem.
"Sehat banget malah" leng nyuruh temannya masuk kedalam
Leng sudah kembali dengan cemilan dan ikut duduk di sofa.
"Kapan hari pertama masuk sekolah?" Tanya leng karna dia tidak tau.
"3 hari lagi gitulah seingat gw, soalnya gw lupa" ucap satang.
"Kita sekelas ga ya?" Tanya leng.
"Gatau juga, tapi leng, lo yakin tinggal disini sendirian? Padahal lo hidup enak loh di Amerika sama mama papa lo" ujar prem.
"Iyaaa, gw uda bosan tinggal di sana, gw kangen thailand" balas leng
"Padahal baru 2 tahun lo disana, gw tu yang bosan di thailand terus" ucap prem
KAMU SEDANG MEMBACA
EX [OHMLENG]
RandomLeng kembali ke negara tempatnya lahir, dia punya mantan yang dulu sangat baik dan sopan, tapi saat pertama leng masuk ke sekolah barunya dia melihat banyak sekali perubahan pada mantanya...