C2

450 51 1
                                    

Happy reading👩🏿‍🦲🤏🏿


Leng sedang berjalan di sepanjang koridor, dia sedang melihat lihat sekolah barunya, sedangkan prem dan satang sedang sibuk dengan aktifitas mereka masing masing.

"Hei nak, bantuin ibuk bentar bawa buku ini ke perpus, ibuk buru buru" ujar guru yang lewat sambil membawa buku paket, guru itu ngasih buku secara tiba tiba buat leng.

"Tapi buk.." belum sempat leng berbicara guru itu langsung pergi sedikit berlari, mungkin memang sedang buru buru.

Sebenarnya leng tidak keberatan tapi dia tidak tau dimana perpus berada, karna dia murid baru di sekolah ini.

"Anjir, ini perpusnya dimana sih? Syukur bukunya gak terlalu banyak" ujar leng, dia membawa sekitar 8 buku paket tebal.

Saat sedang melihat lihat leng tidak sengaja menabrak seorang cewek dan ada pacarnya di samping.

"Auhh sakit" ujar leng saat buku buku itu terjatuh ke atas kakinya.

"Yaampun, ma-maaf ya, gw galiat" ujar cewek itu.

"Iya gapapa" ujar leng berjongkok untuk mengambil buku buku yang jatuh, ini bukan salah cewek itu juga, ini juga salahnya karna tidak memperhatikan jalan, mata leng hanya tertuju pada ruangan di sekolah ini karna dia belum juga menemukan perpus, tapi cewek itu tetap salah karna dia cuma memandangi pacarnya saat berjalan.

"Sini biar gw bantu" ujar cewek tadi.

Setelah selesai mengumpulkan buku buku yang jatuh leng kembali berdiri dan berterima kasih kepada cewek itu.

"Makasih ya" ujar leng tersenyum manis.

"Maafin cewek gw" ujar cowok yang berdiri di sebelah cewek tadi, pandangan cowok itu lurus kedepan.

"Iya gapapa ko.." leng mengerutkan keningnya, dia gak percaya dengan siapa yang dia lihat.

"Ohm?" Ujar leng pelan, tapi masih bisa di dengar sama dua orang itu.

Ohm sontak melihat wajah leng, betapa terkejutnya dia saat melihat leng ada di depannya, dia tidak menyangka akan ketemu leng lagi.

"Le-leng?" Ujar ohm.

"Em gw permisi dulu" leng buru buru pergi meninggalkan ohm sama pacarnya.

Saat menuruni tangga dia lagi lagi tertabrak sama seseorang, karna leng menunduk saat berjalan.

Buku itu terjatuh begitu juga dengan leng, dia terjatuh pada anak tangga.

"Aduhh, sakit anjirr, bisa lihat gak sih lo?" Kesel leng, padahal itu juga salahnya.

"Maaf, gw gak sengaja" ujar cowok itu, dia memainkan ponsel saat berjalan.

"Ck, apes bangt gw hari ini, baru juga pertama masuk sekolah" ujar leng berdiri.

Leng mengambil buku buku yang berjatuhan, cowok itu juga ikut membantu leng.

Tidak lama kemudian buku sudah terkumpul, leng meminta buku buku itu pada cowok yang menabraknya tadi.

"Biar gw bantu, kemana lo akan mengantarka buku buku ini?" Tanyanya.

"Ke perpus" balas leng, dia sedikit mendongak saat melihat cowok itu, dia benar benar tinggi.

"Ayo sini gw bantu"

Leng mengangguk lalu mengikuti cowok itu ke perpus.

Sesampainya di perpus leng meletakkan buku buku itu di meja.

"Hufffft capek banget" ujar leng.

Cowok tadi melihat celana leng yang sedikit kotor.

"Emm maaf" ujarnya lalu menyentuh bagian belakang celana leng berniat untuk membersihkan celana leng yang sedikit kotor karna debu.

EX [OHMLENG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang