C7

500 37 5
                                    

Happy reading 👩🏿‍🦲🤏🏿


Leng sudah menyuci piring, baju, nyapu rumah, semua pekerjaan sudah dia lakukan, sekarang matanya tertuju pada seseorang yang tertidur di sofa depan tv, leng tersenyum melihatnya.

Tidak lama kemudian leng tersadar, dia menggeleng kuat kepalanya lalu menghampiri ohm yang sedang tertidur itu.

Leng berniat untuk membangunkannya tapi dia melihat ponsel ohm yang bergetar di meja, leng melihat nama yang tertera di sana.

"56?" Ucap leng pelan.

Leng iseng mengangkat panggilan itu.

'BAJINGAN LO OHM, GW DENGER LO SELINGKUH SAMA ADEK KELAS, BAJINGAN LO, GW TANYA SAMA LO GW YANG KEBERAPA BANGSAT' teriak seorang cewek di seberang sana.

Leng menjauhkan ponsel itu dari telinganya lalu memutuskan panggilan itu.

"Anjing, budeg gw" ucap leng kemudian meletakkan kembali ponsel ohm.

Leng menatap ohm yang sedang tertidur. "Gw gak nyangka lo sebajingan ini sekarang ohm" leng menggeleng pelan.

"Oi ohm, bangun, udah sore lo gamau pulang?"

"Huaaaaam, ntar lagi" ohm malah berbalik badan.

"si anjir, ck terserah lo, gw mandi dulu" ujar leng pergi ke kamarnya.

Ohm tersenyum setelah mendengar suara pintu, lalu dia bangkit dari tidurnya.

Mengambil ponselnya, lalu menghubungi seseorang.

"Kapan?"

'Ntar malam, lo gak lupa kan?'

"Sempat lupa, tapi gw barusan mimpiin itu jadi gw ingat lagi"

'Goblok, ayo sini, ke markas ada yang lain juga'

"Bentar" ohm menutuskan panggilan itu.

Ohm melihat pintu kamar leng, dia tersenyum lalu bermain dengan ponselnya.

Beberapa menit kemudian leng keluar dari kamarnya, dia dapat melihat ohm yang sedang bermain ponsel, leng jalan mengahampiri anak itu.

"Lo gak pulang?" Tanya leng.

"Ayo ikut gw" ohm bangkit dari duduknya

"Kemana?"

"Adadehh, sana ganti baju kalo bisa pakek baju yang tebel biar gak kedinginan" ujar ohm sedikit mendorong pelan tubuh leng.

"Ck gak, bilang dulu mau kemana?"

"Nanti lo juga tau, ayoo cepat, ntar gw beliin semua yang lo mau"

"Ck, beneran ya" ucap leng memastikan. Ohm mengangguk mengiyakan.

"Oke" leng berbalik badan berjalan menuju kamarnya, dia bingung kemana ohm akan membawanya.

Leng keluar dengan hoodie berwarna biru muda dan celana selutut berwarna coksu.

Leng menghela nafas "kita mau kemana sih? Ini udah mau malam, dan lo masih pakek baju sekolah" ujar leng menunjuk ohm dari atas sampe bawah.

"Ohh ayolah, lo ngikut aja" ohm menarik tangan leng keluar dari rumah.


Hari sudah gelap, motor ohm berhenti di sebuah rumah yang tidak terlalu besar, bisa dibilang rumah itu cukup kecil, rumah itu lebih kecil dari pada rumah leng.

"Kita ada dimana?" Tanya leng.

"Udah turun aja" leng turun dari motor ohm lalu melihat sekeliling, rumah itu sangat kotor.

EX [OHMLENG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang