C8

303 38 2
                                    

Hai gess, maap kalo lama gak up soalnya hp aku ga bisa nyalaaaa😔 ini aja aku paksain buat up padahal udah ngantuk banget, aku gak sibuk' banget sii tapi hp nya aja yang ga nyala'.

Happy reading👩🏿‍🦲🤏🏿


Motor ohm berhenti di tempat balapan motor, leng bertanya tanya buat apa mereka kesini

"Ngapain disini bjir??" Tanya leng pada ohm.

"Ya mau balapan lah mau ngapain lagi" jawab prom

"Balapan?"

"Iya" balas ohm lalu dia menarik tangan leng.

Ohm membawa leng menjauh dari temannya

"Ck, apaan si" tanya leng

"Gw mau balapan, kalo menang dapet apa?" Tanya ohm dengan wajah nakalnya.

"Yaa, ga-gak dapet apa apa lah, emang apa yang lo harapkan hahh?" Tanya leng

"Balikan sama gw"ucap ohm tepat di telinga leng, leng terdiam melihat kepergian ohm.

"Apa-apaan"


Ohm sudah bersiap siap untuk acara balapannya, begitu juga dengan lawannya, leng baru kembali dari tempat tadi.

Dia berkumpul bersama teman teman ohm yang sedang melihat ohm.

"Dari mana aja lo?" Tanya nani.

"Emm dari sana" balas leng.

"Eh eh oii, udah mulai"

Semua orang bersorak nama ohm, leng sadar ohm seterkenal itu sekarang, dulu juga tapi karna kepinteran dan kebaikan yang ohm lakukan.

Sekarang dia dikenal sebagai berandalan, tapi banyak yang mau sama berandalan seperti ini, udah kaya, ganteng.

Ayoooo ohmmmm

Semangattt ohmmm

Semangat sayangkuuuu

Ohm pasti bisaaaaa

Bukan cuma cewek, cowok juga bersorak nama ohm, leng melihat sekeliling lalu memutar bola matanya.

'kalah dong bajingan' dalam hati leng.

"Bersiaplah untuk kalah ohm" ucap pria yang berada di samping ohm dengan motor besarnya.

Ohm hanya berdecih, lalu fokus kedepan.

"Yang menang dapet cewek sexy dan jago goyang loh" ucapnya di akhiri dengan tawa.

"Ga butuh tubuh jalang" balas ohm.

Ohm melirik leng yang sedang berbicara sama perth, mereka kelihatan asik mengobrol, dan itu mampu membuat ohm terbakar karna cemburu.

Tidak lama kemudian pertandingan itu di mulai, suara mesin motor sangat tidak nyaman di telinga leng.

Ohm menang dalam balapan, itu mudah bagi ohm, dan dia sedang tersenyum yang sulit di artikan.

Dia melihat ke arah leng yang sedang melihat ke arah ohm juga.

"Ayo pulang" ucap ohm pada leng.

"What? Pulang? Lo gamau icip dikit gitu?" Ucap nani.

"Gak, buat lo aja" ujar ohm menaiki motornya.

"Ayo naik leng" ujar ohm sekali lagi dengan suara yang lembut.

Leng menghela nafas, mau tidak mau dia juga harus pulang.

Motor ohm berhenti di depan rumah leng, leng turun dari motornya lalu melihat ke arah ohm.

EX [OHMLENG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang