C9

408 30 2
                                    

Happy reading 👩🏿‍🦲🤏🏿


Ohm melihat kesamping, dia melihat leng sedang tertidur pulas.

"Malah turu" ohm tersenyum melihat wajah leng.

"Lo makin cantik leng, aneh padahal lo cowok" ohm mengusap lembut pipi leng.


Keesokan harinya leng bangun dari tidurnya, dia ingat kalo semalam dia sedang nonton, leng masuk dalam kamar mandi dia mencuci mukanya.

Setelah itu dia keluar dia melihat ohm sedang menuangkan bubur ke dalam mangkok.

Leng duduk di kursi meja dapur.

"Ini buat gw kan" ujar leng tersenyum

"Iyaa, makan aja" ujar ohm.

Leng memakan bubur yang di beli ohm.

"Emm leng, hari ini kan libur, gimana kalo kita jalan jalan" ujar ohm tersenyum.

"Gak ah, aku bad mood" balas leng memakan buburnya.

Tidak ada balasan lagi dari ohm, dia hanya melihat semangkuk buburnya di atas meja tanpa berniat menyentuhnya.

Leng melihat ke arah ohm, leng jadi kasian.

"Em, gw berubah pikiran, sepertinya gw mau jalan jalan aja hari ini" ujar leng.

Senyum ohm mengembang, dia langsung bersemangat.

"Ayook, main kemana kita?" Tanya ohm excited.

"Kemana aja boleh" balas leng sedikit tersenyum.

Ini sudah jam 10, ohm berniat untuk pulang kerumahnya sebelum jalan jalan bersama mantan kekasihnya.

"Ntar gw jemput jam 12 ya, lo harus udah siap" ujar ohm lalu pergi dari rumah leng.

"Sebenarnya mau dia apa si?" Gumam leng, lalu dia berjalan masuk kedalam rumahnya.

Leng sedang menunggu di depan rumahnya, dia sedang menunggu ohm yang katanya jam 12 harus udah siap.

Sekarang sudah jam 1 siang tapi ohm belum juga  nongol batang hidungnya.

"Jadi gak si? Kalo gajadi gw mau tidur siang ni" ujar leng entah pada siapa.

Leng sudah capek nunggu dia memutuskan untuk membatalkan jalan jalan sama ohm.

Baru beberapa langkah berjalan suara motor ohm terdengar.

"Leng, ayoooo" ucap ohm

Leng berbalik melihat ohm dengan baju yang berbeda dari tadi pagi.

"Lo kenapa lama banget sih, capek gwe nunggunya, lo liat jam dah tadi janjinya jam 12, gw nunggu 1 jam tau gak, capek gw" ucap leng tidak henti hentinya.

"Maaf, ta-tadi ada masalah dikit" ujar ohm gugup.

"Gajadi jalan jalan, jalan sendiri aja sana" ucap leng, tapi matanya tertuju pada pipi ohm yang sedikit memerah.

"Emm, ohm itu kena-"

"Ayoo leng, temenin gw, plissss" leng bahkan belum selesai bicara.

Leng menghela nafas "iyaaa, ayo" leng menaiki motor ohm.

Ohm membawa leng ke taman hiburan

"Wihhhh, udah lama gw gak ke taman hiburan"

"Iyaa, lo suka?" Tanya ohm

"Hummm, suka bangett, ayoo naik wahana" leng menarik tangan ohm.

Beberapa jam telah berlalu, hari ini sangat menyenangkan bagi ohm dan leng.

EX [OHMLENG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang