Prakata

15 2 2
                                    

Halo, semua! Ipah di sini.
Saya datang bawa cerita baru yang mungkin akan sesuai selera anda, atau bisa jadi tidak sama sekali.

Maka dari itu, tinggalkan bilamana cerita ini mulai membuat anda resah, dan bertahan bila masih betah.

Mula-mula saya beri tahu, setting tempat dalam cerita ini adalah negara fiktif bernama Marganakarta. Negara serupa Indonesia dengan detail nama kota yang berbeda. Selain nama negara dan kota, ke depannya saya sangat mungkin akan mencantumkan hal-hal yang tidak ada di dunia nyata, meliputi; obat, zat, instansi, lembaga, dsb. Semua atas imajinasi saya sendiri. Tidak bermaksud menyinggung pihak maupun instansi manapun.

Jika ditemukan kesamaan alur, tokoh maupun konflik, saya pastikan itu atas unsur ketidaksengajaan. Bilamana anda merasa cerita ini mirip dengan cerita A, B, C....dsb, silakan cek deskripsi profil untuk menemukan media sosial saya dan silakan menghubungi saya. Kirimkan link cerita yang menurut anda 'mirip' dengan cerita saya.

Jangan langsung mengecam cerita saya maupun orang lain plagiat, mari kita telaah sama-sama.

Apakah karya itu hasil terinspirasi atau plagiarisasi?

Sekian prakata dari saya, mari bertemu di chapter-chapter berikutnya.

See you( ˘ ³˘)♥

Black ButterfliesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang