"siapa laki laki itu wayne?"
"urus saja urusan mu, siapapun dia tidak penting untuk mu robin"
"aku merasa tidak asing saat bertemu dengan nya, ia mengingatkan ku atas kematian orang tua ku yang tewas karena ulah anak buah joker dan aku tidak akan pernah memaafkan nya"
"yang melakukan anak buah nya tapi kau membenci joker, anak buah nya kebanyakan hanya berandalan yang tidak berguna"
"bagi ku ia sama saja dengan mereka, aku akan menghabisi nya jika bertemu dengan nya wayne"
wayne terdiam melihat amarah robin dan ia lega ia tidak memberitahu siapa arthur karena bisa saja robin berbuat nekat karena amarah dan dendam nya, ia tidak mau hal buruk kembali menimpa arthur.
🔫
selesai tugas nya mengepel lantai bagian nya hingga arthur duduk sebentar sambil merenung dan ia merindukan ibu nya tanpa alasan namun sudah lama sekali ia tidak ke makam ibunya sejak amarah nya membuat mental nya membenci siapapun di luar sana, wayne mengubah pemikiran tentang orang kaya.
"hei itu pacarmu mencari mu"
arthur mengerutkan dahi, perasaan ia tidak punya pacar karena siapa yang mau pacaran dengan orang seperti dirinya, itu rupanya wayne dan wayne kali ini tidak mengatakan apapun.
"apa ini?"
arthur mengambil kantong kertas yang di letakkan oleh wayne di meja, wayne bangkit dan berbalik pergi tapi mengapa ia sedih dan marah dengan sikap dingin wayne pada nya.
saat di sel penjara rupanya wayne memberikan makanan, biskuit, buah dan beberapa kaleng minuman soda.
arthur mengusap jas yang tergantung di ruang sel nya dan ia merindukan wayne jadi hanya jas itu yang akan membuatnya kuat, ia merasa ada yang menbuat wayne menjauh tapi haruskah ia bertanya alasan nya namun ia siapanya wayne?.
wayne datang lagi namun arthur menolak bertemu dengan wayne dan memilih melanjutkan pekerjaan membantu beberapa napi di binatu, pemberian wayne ia bagikan pada yang lain dan tentu mereka senang sedangkan arthur tidak menyisaka untuk dirinya.
"mengapa tuan wayne baik dengan mu?"
"aku tidak tahu, sebaiknya aku tidak menemui nya lagi dan menolak pemberian nya"
"yah kan sayang?"
"aku tidak mau membuat orang paling di hormati di kota ini namanya jadi rusak karena berteman dengan orang seperti itu, sikap nya juga sudah berubah. jadi aku pikir akhiri saja hubungan yang entah apa nama nya ini"
"aku rasa ia menyukai mu, ada yang mempengaruhimya hingga ia berubah"
sahit teman nya dan yang lain juga membenarkan, arthur tidak menyahut lalu menyibukkan diri dengan memilah milah kain yang berwarna dan tidak.
🔫
arthur sangat lelah dan ia memutuskan tidur lebih awal karena besok ia piket pagi untuk bersih bersih, tidak butuh waktu lama untuk arthue tertidur.
sipir membangunkan nya dan arthur terkejut karena seperti nya ia kesingan maka ia harus membersihkan kamar mandi dan itu menjijikkan bagi arthur, ia di seret ke kamar mandi dan arther bergidik namun ia tidak punya pilihan karena ia kesiangan akibat kelelahn kemarin.
ia terus menyikat kamar mandi dengan bokong nya terangkat tinggi sampai arthur terkejut karena bokong sintalnya di genggam dan di remas, arthur marah dan mendorong sipir yang mau melecehkan nya karena bokong nya yang membuat sipir bergairah.
keduanya bergulat dan arthur tentu kalah hingga ia babak belur dengan terkapar di lantai bahkan ia juga di fitnah hendak menyerang dan melarikan diri dari penjara, padahal itu tidak benar dan ia dengan keadaan terluke di kurung di ruang isolasi.
disana arthur menangis keras karena tidak ada yang akan mendengar dan ia benci ruang yang sempit mwmbuatnya sesak, air mata nya mengakir deras dan rasnaya arthur sudah tidak kuat lagi karena ia lelah.
arthur berencana akan mnghabisi dirinya sendiri, ia akan mencuri pisau buah di dapur yang akan ia gunakan untuk memotong pergelangan tanganya, dengan berjalan berjingkat karena kakinya sakit arthur uang sudah keluar dari ruang iaolasi segera menjalankan rencana nya.
ia memasukkan pisau buah di pinggang belakang nya setelah tugasnya di dapur selesai, ia akan melakukan nya saat tengah malam dimana orang orang akan tidur dan tidak ada yang akan melihat rencana nya terlaksana.
arthur takut namun ia sudah lelah dan menyerah jadi ia pikir ia tidak punya alasan untuk bertahan, ia mungkin akan melakukan kejahatan lagi dan harus melawan wayne dan robin yang seharusnya tidak perlu terjadi namun ia sudah membuat robin yatim piatu.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Tired Batsy (end)
Randomjoker akhirnya menyerah dan lelah dengan sendirinya, wayne merasa ada yang salah dengan joker alias arthur