KATARINA POV
Katarina yang masih merebahkan badan nya dikamar yang bernuansa biru elegant
"Katarina!" teriak ayahku, untuk keempat kalinya dari bawah.
aku menghela nafas sambil menutup laptopku dan berjalan ke bawah.
Tesis saya yang terdiri dari 40.000 kata tentang pengukuran pemikiran kritis harus diselesaikan pada tengah malam dan saya baru menyelesaikan setengahnya. jika aku terus begini, aku mungkin akan gagal dan semua kerja kerasku akan sia - sia.
"Ya Ayah?" tanyaku sebelum mendongak untuk melihat mama,ayah,paman Enez dan Jessica dilantai bawah.
"Paman Enez," kataku sambil berlari dan memeluk mereka. "Jess!"
"Sudah lama sekali," kata Jessica sambil memelukku lebih erat.
"itu karena sudah menikah dan meninggalkanku, " gumamku dan dia segera melepaskan pelukan kami.
"Hei, itu tidak benar. Aku mungkin sudah menikah tapi aku tidak meninggalkanmu."
Sekitar enam bulan yang lalu, paman Enez mengatur Pernikahan Jessica dengan pria mafia kita. Dia tidak terlalu senang tentang hal itu tetapi yang mengejutkan pasangan itu sangat cocok.
"Oh iya? Nah, kapan terakhir kali kamu menjawab salah satu panggilanku? "Gerutuku pada Jessica yang saat ini memandang ku."
"Anak - anak, cukup," kata paman Enez sambil menariku mendekat dan menoleh ke arah orang tuaku. "Matthew , ada pengumuman besar apa yang kalian ingin bicarakan,panggil kami ke sini?"
Aku mengangkat alisku.
"Pengumuman? Kalian tidak memberitahuku kalau kalian sudah mendapat pengumuman. Mari kita dengarkan, "Ucapku"
Mama dan Ayah langsung saling berpandangan.
Jantungku mulai berdetak lebih cepat. Mereka hanya melakukan ini ketika mereka sedang dalam keadaan buruk
"Oh tidak, jangan bilang kamu hamil, Mah, "Kataku dan dia mulai tertawa.
"Dengar sayangku Katarina anak mamah yang cantik, Aku tidak ingin punya anak lagi setelah membesarkanmu, "Ucapnya.
Aku tidak seburuk itu.
Lalu? "Katarina sambil mengernyitkan dahi nya pada Mama"
"Dia tidak seburuk itu, " kata ayah padanya.
"Terima Kasih, " aku setuju.
Mama menatapku, Benar - benar?"
Katarina menghela nafas. " Baiklah, aku akan mendengarkannya."
Paman Enez dan Jessica tertawa sementara aku berpura - pura tidak tersinggung
"Bisakah kamu memberitahu kami pengumumannya, "Kataku dengan sedikit kepahitan."
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE THE ENEMIES (Ddeungreomi)
RomanceKesepakatan Pernikahan Katarina Emory Hill atau biasa di panggil Karina adalah anak dari Matthew Messino Hill dan Virginia Hill, Dia tidak takut pada siapa pun dan merupakan manusia keras kepala yang harus di perhitungkan, Hampir sepanjang hidupnya...