8| Business Deal

103 29 0
                                    

ETHAN POV

Aku berjalan keluar dari ruangan dapur meninggalkan Katarina yang masih sibuk menanyakan beberapa pertanyaan padaku. "Don sudah menunggu Anda Di dalam Mobil "

Perkataan penjaga itu membuatku mempercepat langkah kaki yang tadinya sedikit lambat menjadi cepat menuju keluar rumah, Aiden tidak suka dengan orang-orang lelet.

Setelah sampai pintu keluar pandanganku sudah tertuju pada Mobil Mercedez G-Class berwarna Hitam pekat, Sebelum menuruni Tangga menuju Mobil, Anthony Kepala Penjaga sudah membukakan pintu samping mobil.

Di dalam mobil berisi 4 orang Bagian depan di isi oleh Supir dan Jake Sepupuku sudah duluan masuk dalam Mobil, Aiden dan Aku menempati Kursi bagian belakang Mobil.

Suara Pintu Mobil tertutup dan Suara Mesin Mobil yang sedang dijalankan menuju tempat yang akan di tuju, Mobil Pribadiku mengikuti Mobil Aiden dengan di dampingi 3 Mobil Penjaga 1 didepan Mobil Aiden dan 2 dibelakang Mobil Pribadiku.

Pertemuan Kali ini kita akan bertemu dengan Mr.Stanley, Perusahaan yang dia operasikan adalah perusahaan pemasok Minuman Alkohol dan Narkotika, Aku hanya mengangguk dengan perkataan Aiden Barusan.

Bakersfield Tempat Pertemuan kita kalo ini perjalanan yang memakan waktu 1 jam 50 menit dari Los Angeles, Tetapi jalanan Tol hanya memakan waktu 52 menit.

Setelah Sesampainya di Bakersfield tempat pertemuan Meeting antara Mafiaku dan juga perusahaan Stanley.
Suara Ban Mobil berdencit membelokkan ban menuju Parkiran Mobil.

Aiden Pertama kali Turun dari Mobil Diikuti juga oleh Morelli De Simone orang kepercayaan Aiden,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aiden Pertama kali Turun dari Mobil Diikuti juga oleh Morelli De Simone orang kepercayaan Aiden,

Morelli De Simone orang yang setia menemani Aiden Selama 20 Tahun terakhir.
Morelli De Simone berumur 10 Tahun lebih Tua dari Aiden, Umur nya yang menginjak 60 Tahun tetapi rasa hormat dan Kesetiaannya pada Aiden patut aku Kagumi dan Apresiasi dari Sudut Pandangku,
Sangat Sulit mencari orang yang setia dan juga tulus dalam menjalankan misi sebagai orang kepercayaan di dunia gelap.

Beberapa kali Morelli menyelamatkan Aiden dalam tembakan musuh sampai dia mengorbankan nyawanya sendiri agar Aiden tetap selamat sedangkan dirinya terluka akibat tembakan yang menembus lengan bagian kirinya.

Aku memperhatikan Morelli daat dia membukakan pintu mobil untuk Aiden, dia melihatku sambil memberi Hormat membungkuk padaku. Setelah Aiden keluar dari dalam mobil, Aku mulai membuka Pintu Mobil dan menurunkan kaki kiriku diikuti oleh Jake Sepupuku orang kepercayaan ku dan juga dia adalah tangan kananku.

Ethan Perusahaan Stanley ingin membuat kesepakatan meminta bantuan pada Mafia Kita agar bisa lolos dalam memperdagangkan Narkotika jenis Permen di Eropa yang sudah di campur dengan kokain di dalamnya.

"Perkataan itu keluar dari mulut Jake".

Ethan tidak menjawab perkataan yang Jake barusan jelaskan, dia hanya menatap Jake dengan matanya lalu mengisyaratkan Jake untuk mulai berjalan masuk ke dalam Penthouse Apartemen di Lantai 25 yaitu Penthouse milik Mr. Jacob Stanley.

LOVE THE ENEMIES (Ddeungreomi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang