7| Not My Will

91 28 0
                                    

ETHAN POV

Setelah aku memejamkan mataku tak berapa lama ponsel di sampingku berdering menampilkan Sebuah Nama di layar Ponsel " Aiden "
Ada apa malam-malam dia meneleponku. Aku mencoba tidak mengangkat panggilan Telepon itu dan mengabaikannya mungkin dia akan berfikir bahwa aku sudah tidur, Tetapi tidak demikian, Papa Aiden mencoba lagi Menelpon ku aku hanya mengabaikannya lagi, Ke 3 kalinya Dia menelponku, Aku langsung mengangkat Telepon itu dengan Nada yang kesal.

" Ada apa Pah?" , Apakah Kau sengaja tidak mengangkat Teleponku Ethan?
Tidak, Barusan aku dari Kamar Mandi. " bohongku pada Aiden".
Apa dia sudah tertidur? Aku memalingkan mataku pada tubuh Katarina yang sedang berbaring di sampingku. "Iya Pah"
Sepertinya ada yang sudah Tahu bahwa kau menikahi Putri Matthew Untuk berjaga-jaga sekarang Hati-Hati dengan seseorang yang keluar masuk Rumahmu Ethan. Secepat itu berita pernikahanku sampai pada orang-orang yang ingin menjatuhkan ku.
Ethan Mata-Mata adalah Pekerjaan bagi mereka yang Haus akan Uang dan Kekuasaan Semata, Seseorang bisa menjadi mata-mata di sekitarmu. Ingatlah bahwa di dunia kesukseksaan tidak ada yang namanya Teman sejati atau Keluarga Kecuali Keluarga Sedarahmu sendiri , Mereka akan mengawasi mu mencari celah kelemahanmu atau memanfaatkan orang sekitar untuk menjatuhkan mu. Tolong jaga dengan baik putri Matthew bersamamu Ethan.
Aku Tidak Bisa Berjanji untuk Menjaganya Selalu.

Secepatnya Kau Harus Mencari Tahu Siapa Orang Yang ingin Menjatuhkan mu Ethan,
SIAPA LAGI? "Kata yang keluar dari kepalaku" ,Kali ini Siapa Lagi Seseorang yang ingin mengusik Hidupku. Lalu Aiden Mematikan Telepon nya. Malam ini aku tidak bisa tertidur namun badanku terasa lebih lelah.

Aku mulai berjalan kearah keluar Kamar Sebelum aku membuka Pintu Penjaga bertopeng melewati Kamar ku, Mataku berpandangan dengan Tubuh penjaga yang berlalu itu tetapi aku mengabaikan nya kali ini. Kaki ku melangkah menuju Ruangan Tempat Kerja Lalu aku menekan Alat Finger Print untuk Akses masuk Ruangan.
Penjaga yang barusan aku lihat itu melewati ku kembali, Lalu aku masuk dan menutup pintu berjalan ke arah Laci Berkas. Ternyata ke khawatiran ku kali ini masih aman beberapa berkas berharga itu masih sama di lacinya aku memindahkan Berkas itu langsung ke brankas untuk berjaga-jaga jika seseorang yang aku curigai barusan ingin mengambilnya.

Aku duduk di teras balkon ruang kerjaku melihat pemandangan bulan sabit setengah dengan suara angin malam yang menyelimuti pepohonan menuangkan botol Wiski dengan kadar alkohol 50 persen di dalamnya, menenangkan pikiran dengan meminum alkohol beberapa masalah berputar di kepala saat aku menengak minuman, Kali ini aku tidak tahu siapa yang ingin membunuhku terakhir kali 3 Tahun yang lalu musuhku meninggal karna kecelakaan yang menimpanya disaat ingin menembakku di jalanan Tol.
Aku menghisap Rokok Big Break Blues lalu ku hembuskan Asapnya, " Seharusnya Aku tidak Membawa Katarina ke dalam Masalahku. Suara Ketukan Pintu terdengar ketika aku sedang melamun sambil menghisap rokok, aku mengambil pistol yang berada diatas meja ke dalam balik bajuku, Siapa? Tanyaku.

Ini Aku Jake Pieters, Sahutnya dari balik Pintu. Aku bangkit berjalan segera membukakan Pintu " Ada Apa Malam-malam begini kemari dan Bagaimana kau tahu aku di sini Jake?
Feeling ku mengatakan kau di Ruangan ini di banding tidur bersama Istrimu. Dan Balkon adalah tempat Favoritmu , Apa ada yang kau pikirkan ? "Tanya Jake padaku". Iya Ada Aiden Menelponku beberapa jam yang lalu, beberapa orang sudah mengetahui aku menikahi Putri Messino Hill dan itu menjadi Kesempatan bagi orang-orang yang tidak menyukaiku.

Apa ada Masalah di Gudang? Atau Orang-orang gudang membuat masalah? "Tanyaku pada Jake" Tidak ada sebenernya aku ingin mengatakan nya dari 3 hari yang lalu tetapi aku tidak yakin apakah dia atau bukan orangnya.
Ada Laporan dari Anak Buahku yang melihat Aaron Warren terlihat Di Milan sebelum Hari Pernikahanmu di langsungkan, Mereka mengikutinya tetapi dia menghilang begitu saja saat memasuki lorong jalanan kecil di sekitar jalan Astrowold.
" Apa yang dia lakukan di Milan? " , Bukankah Dia masih dipenjara? , Aku tidak tahu pasti Ethan dan belum jelas dia memata - mataimu atau tidak , Kita harus berjaga ketat di sekitar rumahmu karna kali ini Perasaanku terasa awas pada sekitar orang-orang yang kau temui beberapa waktu lalu.

LOVE THE ENEMIES (Ddeungreomi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang