... boleh dibaca boleh enggak ...

11 8 0
                                    

guys, aku mau ngejelasin beberapa hal dulu.

sebenarnya di sini tuh aku kan pake sudut pandang orang pertama dan orang ketiga, tanpa ngasih kayak pov author, pov Kesya, dll.

Nah aku mau ngejelasin di sini biar kalian gak bingung. Buat yang pake sudut pandang orang pertama tuh cuma buat pov Kesya aja, ya. Sementara buat pov tokoh lain aku pake yang orang ketiga.

Terus niatnya kan aku mau buat beberapa konflik dari tokoh lain juga. Ibarat kehidupan pribadi mereka juga disorot. Tapi kayaknya nanti jadi bakalan ada banyak plot hole ya. Dan buat itu aku juga masih bingung mau gimana ngatasinnya. Mungkin aku bakalan biarin cerita ini mengalir sesuai ide aku. Kalo buat plot hole nya gak tau, bisa juga cerita ini end tapi masih ada banyak konflik yang belum selesai gitu. Soalnya aku nentuin sesuai pov Kesya aja. Kalau konflik Kesya udah selesai, yaudah. Tamat.

Tapi ya lihat aja nanti. Tergantung gimana aku mau ngelanjutinnya. Bisa aja aku berubah pikiran dan buat semua konflik selesai dulu. Lagian ini juga masih sangat jauh menuju ending.

Makanya dukung terus dengan vote cerita ini dan komen. Aku butuh kritik dan saran dari kalian.

Bab 07 aku up besok ya.

Sekian, terimakasih.
Tertanda, dari Apel ijo.

Kesya's Story: XI MIPA 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang