Sang surya mulai menunjukan dirinya dan disambut dengan kicauan burung-burung,ayam berkokok serta sungai yang mengalir dengan tenang.
Disebuah Desa Beautyland terdapat rumah sederhana yang dikelilingi dengan bunga bunga yang bermekaran dan sumur yang tampak bersih.
Pemuda dengan surai merah tengah tertidur lelap di atas kasur empuknya.
Tok
Tok
Tok"Caine,ayo bangun sayang" Ucap wanita paruh baya tersebut.
"mmm~..bentar lagi bi.." Ucap Caine dengan suara khas bangun tidur nya
"Hitungan ketiga bibi sita sepeda kamu" Ucap wanita paruh baya itu mengancam Caine dengan sepedanya.
"nghh!..iya iya Caine bangun" Pemuda CANTIK itu langsung bangun dan duduk di tepian kasur.
"Kenapa sih bii?..ini masih jam 6 loh,biasa kan bibi bangunin aku jam 7 :((" Caine langsung memeluk Wanita paruh baya itu dan mendusel di perut wanita tersebut. [ITU PEMBANTU KESAYANGAN CAINE YA,AWAS PROTES KLEN]
Wanita paruh baya itu terkekeh dan mengusap surai merah Caine dengan lembut "Caine...hari ini kita bakalan kedatangan tamu,jadi kamu harus bangun lebih pagi,sekarang mandi terus kita sarapan ya?"
"Siap mama!" Caine melepaskan pelukannya dan langsung lari ke kamar mandi.
Wanita paruh baya itu hanya tersenyum tertekan melihat kelakuan Caine 'Mama bapak kau lah' Batin Wanita tersebut.
-
-
-
-
"BIBI SERRLYYYY,TOLONG CAINEE" Caine berteriak histeris dari atas,Bibi Serrly yang sedang mencuci piring reflek lari ke atas.
"KENAPA CAINE??" Bibi Serrly ikut panik melihat Caine yang sudah berdiri di atas meja.
"ITU BIII,KECOAKKKK!" Histeris Caine sambil menunjuk ke arah pintu lemari,Bibi Serrly menggeleng kepala dan Menghembuskan nafas pelan.
"Astaga Caine,bibi kira apaa" Bibi Sherly langsung mengambil kecoak tersebut dengan tangan kosong dan membuang nya ke keluar jendela.
"Udah,udah mati kecoak nya..yuk turun bibi udah masak" Ajak bibi Sherly kepada Caine, Caine hanya mengangguk dan mengekori Bibi Serrly
-
-
-
-
Pagi sudah menjelang Siang,Siang sudah menjelang Sore tapi TAMU yang di katakan oleh Bibi Serrly tidak kunjung datang,Caine yang sudah menunggu sedari tadi memutuskan untuk tidur dikamar.
Sorr telah berubah menjadi malam tepat pada jam 7 malam tamu tersebut datang.
-
-
-
"Caine sayang,ayo bangun tamu nya udah datang..." Ucap bibi Serrly dengan lembut.
"mmm..iya bi" Caine merenggangkan otot otot tangan nya dan duduk di tepian kasur.
"Mau bibi sisir rambut nya??" Tawar bibi serrly kepada Caine.
"Mauu biiii" Caine langsung berjalan ke arah Bibi serrly.
Bibi serrly langsung menyisir rambut Caine dengan halus,Caine tampak menikmati sisiran dari bibi serrly setelah selesai menyisir rambut Caine,akhir nya bibi serrly mengajak Caine untuk turun menemui TAMU tersebut.
"Mana bi ta-..H-HAH!?"
Hayyy,aku usahain untuk upload malem ini yaaa!
Bantu vote gess🫦🫦
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia bersama mu [RIONCAINE]
RandomB X B ⚠️⚠️ Hanya karangan author saja !! Aku?,nambah ANGST?jangan harap Happy reading 🤍