Rion kenzo [2]

551 55 4
                                    

"Mana bi ta-..H-HAH!?,RION??" Pemilik surai merah itu terkejut bukan main,melihat tamu yang datang itu adalah teman masa kecilnya.

"Hai Caine", Ucap pemilik surai ungu tua itu sambil melebarkan tangannya,seperti mengisyaratkan Caine untuk memeluknya,tanpa babibubebo Caine langsung menerjang tubuh pemilik Surai ungu itu.

"KAMU KEMANA AJA SIH!???,AKU NUNGGUIN BERTAHUN TAHUN PULANG NYA SEKARANGG!" omel Caine pada Rion,Rion hanya bisa cengengesan dan bibi serrly yang dari tadi memotret Momen tersebut.

'boleh lah,asupan' Batin bibi serrly sambil cengar-cengir sendiri.

"Caine Rion ayo makan,bibi udah masak ayam goreng madu" Ucap bibi serrly sambil meletakan handphone nya disaku.

"AYAM GORENG MADU!??,MAU MAUUU" Caine begitu semangat dengan kata kata 'AYAM GORENG MADU',ia langsung melesat ke arah dapur meninggalkan Rion dan bibi serrly di ruang tengah.

Rion hanya terkekeh melihat sikap Caine sama seperti dulu,Bibi serrly pun sama hanya terkekeh geli kalau bibi serrly masih muda udah di pacarin tu Caine sama bibi serrly.

"BIBI,RIONN AYO MAMM!!" Teriak Caine yang nongol di balik dinding dapur sambil mengisyaratkan tangan nya untuk Bibi serrly dan Rion kemari.

Bibi serrly dan Rion pun langsung kedapur untuk makan,Bibi serrly lah yang menyiapkan makanan untuk mereka berdua,selama acara makan keheningan melanda mereka hanya ada suara gesekan sendok dan garpu.

Acara makan pun selesai bibi serrly mulai membereskan piring yang ada diatas meja makan,Caine mengantar Rion ke kamarnya karena Rion akan menginap di rumah Caine.

-

-

-

-

-

"Nah Rionn,ini kamar kamu yaa!" Ucap Caine sambil membuka pintu kamar tersebut,kamar itu sangat rapih dengan aksesoris jadul.

"Okee,makasih ya Caine" Rion mengusak rambut Caine,Caine terkekeh kecil dan balik kekamarnya.

-

-

-

-

-

Tok
Tok
Tok










"Ionnn,kamu di dalem yaa??" Sang pemilik Surai merah dengan tubuh yang kecil dan pendek itu mengetuk kamar Rion,tak berselang lama pintu pun terbuka menampilkan seorang pria dengan tubuh tinggi,badan kekar,serta tangan ber urat keluar.

"Iyaa cainee,ion ada disini kenapaa??" Ucap Rion sedikit membungkukkan badan nya.

Caine langsung menatap Rion sinis "aku sependek itu yaa??" Rion yang mendengar itu langsung tertawa mendengar perkataan Caine "Gak kokkk,kenapa kamu kesini???" Ucap Rion melihat Tubuh kecil Caine.

"Ini aku ada bawa Roti sama coklat panasss,kita mam berdua yaaa!" Ucap Caine dengan semangat,Rion terkekeh geli ingin sekali rasa nya ia makan Pria manis di depan nya ini.( author juga maw xixix~ )

"Boleeeh,ayo masukk tapi aku lagi kerja hehe.." Ucap Rion menggandeng tangan Caine untuk masuk kekamar nya.

"Kamu udah kerjaa?,kerja apa kamu??" Caine bertanya kepada Rion sambil membuka bungkus Roti untuk dimakan.

"E-eh k-kerja Kantoran aja sih..hehe iya kantoran" Ucap Rion gugup untuk menutupi endititas sebenarnya. ( Gak di kasih tau aja kalian udah tau )

Bahagia bersama mu [RIONCAINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang