di hari Minggu, di hari mana banyak orang sibuk dengan liburan nya, tapi tidak dengan satu gadis yang bernama Emily.
Selagi berlari lari kecil, di antara banyak nya orang yang tengah berolahraga pagi, Emily terhenti saat melihat sosok yang familiar.
Sosok tersebut ternyata menyadari keberadaan Emily, dengan sadar sosok yang berwujud tubuh kekar dan berotot itu datang menghampiri Emily dengan melambaikan tangan milik nya.
" Hai emil" ujar sosok yang Emily lihat tadi
" Ehh..fino?" Ucap Emily menunjuk ke arah pria di depan nya itu
" Ahahaa iyaa, oh iya itu kamu ga kedinginan pake ginian doang?" Tanya Fino melihat baju yang Emily pakai
" Emm dingin dikit hehe" mendengar itu Fino langsung mengambil tas nya.Fino merogoh rogoh ke dalam tas nya lalu mengeluarkan sebuah jaket dan memakaikan jaket itu di tubuh Emily.
Jaket itu memiliki wangi aroma khas Fino yang membuat Emily terlihat nyaman.
" wangi nyaaa.. aroma tubuh ni orang khas banget. Eh ngapain si mikir gini segala" gumam Emily yang sadar oleh lamunan nya
Selesai nya, Fino bersandar di tempat duduk tersebut, sambil melihat ponsel nya dan mata Emily bertemu dengan mata Fino ketika ia mendongak.
Karena merasa malu Emily memalingkan wajah nya
"Eh emm, aku duluan ya fin, nanti jaket kamu aku kembalin besok kalau ada waktu hehe"
" ga di kembalin juga ga papa"Emily memegang jaket yang melekat di tubuh nya, dan perlahan menjauh dari pandangan Fino.
Fino yang melihat Emily sudah melangkah jauh tersenyum manis, terlihat pipi nya memerah.
TBC...
AYOO votee biar ak makin semangat up nya!
Buat kritikan tulis di komentar yaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Opium [ Chaemura ]
Romance𔓕 ── suatu hari mungkin dia akan mengerti artinya menemani, sampai akhir hayat. ── 𔓕 #OPIUM #Chaemura AREA!