🪽. menemani

6 5 0
                                    


Terlihat Gais yang menggenggam erat tas hitam bermotif bunga yang berisi Snack dan makan makanan, dengan buru buru ia meraih gegang pintu berwarna putih hitam

" eh mau kemana lu?"

Karena sadar ada yang berbicara padanya, Maira menoleh ke belakang yang ternyata itu adalah Emily Kaka nya.

"Mau Ke rumah nya Abi nih" ucapnya

" yeuu Abi mulu lu, Suka yaa" ujar Emily dengan penampilan yang masih berantakan, dan sementara memegang jaket berwarna hitam, yang terlihat baru di cuci
" Eh bentar bentar, itu jaket nya kak fino yak?" Gara Maira menotis jaket yang ada di tangan Kaka nya, Sebenarnya Maira heran karena Emily Kaka nya sebelumnya tidak pernah berhubungan dengan cowo mana pun, walaupun Emily adalah idola sekolah di SMA nya, memegang barang cowo saja ia tak Sudi.

" Dihh kepo, Ada dehh..." celetuk Emily.. terlihat jelas senyuman malu yang terukir di wajah nya, Maira yang melihat itu menanggapi nya dengan muka malas. Karena sudah merasa telat.. Maira pamit pergi pada Emily.

Sesampai di Rumah Tujuan nya, Maira perlahan membuka pintu yang tidak terkunci itu, Dengan berani memasuki Rumah besar itu yang terlihat sunyi, Tak lama Maira meletakan Tas nya diatas sofa sedangkan wajah nya menengok kesana kesini karena suasana di Rumah ini begitu tegang.

" Maira?"

Panggil seseorang, yang ternyata sumber suara tersebut dari lantai dua sesosok laki laki yang terlihat wajah penuh makna yang menyakiti, Mata nya yang bengkak.. bekas tangisan di temani malam yang gelap

" ngapain kesini?" Abi menuruni anak tangga sesampai nya di bawah ia mengincar roti yang ada diatas meja emas tersebut.

" Ehh bi itu roti nya udah bersemutt" kata Maira yang menyadari. Sontak Abi membuang Roti tersebut, Terlihat jelas anak laki laki ini skip sarapan.

" Belum makan pasti" Celetuk Maira mengeluarkan sebungkus Snack yang dia beli kemarin.

" Ee Iya nih" ucap nya dengan bibir yang sangat pucat.

" Kita healing Yo!?" Saat sedang memandangi Sahabat nya yang lahap mengunyah makanan yang ada di mulut nya, Maira terpikir untuk mengajak Abi pergi keluar Agar Abi bisa melupakan kejadian menyakitkan kemarin.

" aku ikut Kamu aja" kata Abi yang masih sibuk mengunyah.




TBC....

Oh iya Emily dan karakter lain kaya fino bakal sering muncul yaa !

Opium [ Chaemura ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang