Pada pagi hari burung berkicau bersenandung dengan nada indah, yang membuat pagi itu terasa lebih berarti, setetes air yang membasahi tanaman tanaman membuat tanaman tersebut tampak lebih hidup, beberapa menjelma berupa embun. Orang Orang yang berjalan sambil menikmati Aroma Tanah basah membuat mereka merasa di peluk oleh kelembutan..
Tepat pukul 6.59 Abi terbangun dari tidur nyenyak nya, seolah melupakan kejadian yang melelahkan, ia melihat sekujur tubuh nya yang sudah membaik, kepala nya yang di perban, seperti nya Abi tau siapa pelaku nya.
kamar tersebut terlihat sangat rapih dan bau parfum khas yang menambah kenyamanan sang pemilik.
Ternyata saat tengah malam Maira sempat membereskan semua kekacauan yang ada di kamar Abi, tak lupa Maira menyemprotkan parfum milik nya ke setiap sudut ruangan, karena ia teringat Abi sangat suka dengan parfum milik dirinya, saat di rasa sudah beres gadis itu mengambil tas nya dan perlahan menarik gagang pintu dengan penuh rasa hati hati, agar pemilik kamar tidak terganggu.
..
suasana sore hari di buka oleh pemandangan macet di bandung, banyak kendaraan bermotor yang berusaha untuk menyalip, kejadian tersebut terjadi karena terhalang oleh mobil yang berjejer, yaitu. ambulans dan polisi.
Adanya dua mobil tersebut dikarena peristiwa kecelakaan mobil dan motor, yang kedua nya saling menabrak.
Di sebuah Apartemen yang cukup besar, terlihat tv yang menyiarkan berita terkait kecelakaan
" Kira kira Abi tau engga ya tentang ini.." gumam nya
Gadis tersebut gemar menonton tv, di tengah tengah ia menyimak berita tersebut perlahan bola mata nya membulat, mulut nya pun membisu, hanya ada suara dari siaran tv itu.
ia pun mendongak ke arah samping, maira melihat ponsel milik nya langsung teringat akan Abi
" Kayanya harus ngabarin Abi tentang ini"
---------------
ヘ adakah sungai sungai
Itu benar benar *klik.Terdengar suara notifikasi yang menghentikan lagu yang di putar di Spotify, ' Ei' nama tersebut terpampang jelas di notifikasi tersebut, saat si pemilik sadar dia langsung membuka notifikasi itu, daripada menganggur.
୧. Ei┊hey saya mempunyai informasi penting
Gaul dikit ketikan nya ┊abi
Ei ┊tapi boog aowowkwok
ga skolah┊Abi
Ei ┊lu bakal di jodohin
Ngawur┊Abi
Bentar, ada yang nelfon┊AbiEi ┊woi
1 pesan yang belum di baca
Tak berselang lama, tiba tiba terdengar suara telfon yang menarik perhatian sang pemilik "aira" nama tersebut membuat sang pemilik lebih memilih untuk mengangkat panggilan sahabat nya dan mengabaikan pesan terbaru dari adik nya
" ya halo, kenapa ra?"
" Bi, kamu udah baca berita belum"
" Berita apa"
" Bapak kamu meninggal bi"
Ntah apa yang ia dengar sampai pria itu tersungkur tak berdaya, panggilan yang Masi berlangsung dan headphone yang sebelumnya Masi ia genggam, kini terjatuh ke lantai.
" Halo, bi"
"Bi"
sementara orang yang ada di balik telfon senantiasa memanggil nama nya, padahal pemilik nama tersebut Masi mencerna apa yang ia dengar" Aku matiin yaa, nanti aku ke rumah kamu"
panggilan pun terputus, yang ada hanya keheningan, air mata seolah mengkhianatinya, padahal dia tak pernah mengeluarkan air mata hanya untuk menangiskan pria pembunuh seperti andro.
TBC....
ayo votee biarr makin banyak up nyaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Opium [ Chaemura ]
Romance𔓕 ── suatu hari mungkin dia akan mengerti artinya menemani, sampai akhir hayat. ── 𔓕 #OPIUM #Chaemura AREA!