<prince mark and haechan>
"Selamat pagi anak anak..!"
suasana kelas semakin ricuh saat tiba tiba seorang guru datang membuat siswa siswi nya berlarian kembali ke kursi mereka. pria bertubuh cukup besar itu nampak membawa sebuah kertas kecil ditangannya, dari pola dan bentuk sepertinya sebuah undangan yang cukup mewah.
"Jadi tujuan bapak kesini ingin menyampaikan, kita mendapatkan sebuah undangan yang cukup besar. sekolah kita diundang untuk menghadiri perayaan pesta ulang tahun ratu yang ke 30, cukup besar besaran hingga sekolah kita juga diundang"
"pak, sekolah mana saja yang diundang?"
"anehnya, hanya sekolah kita yang diundang. tapi mereka juga mengundang para penghuni jompo dan orang orang penyandang disabilitas, serta akan diberi uang tambahan untuk kebutuhan mereka nantinya. semua itu atas permintaan ratu"
"hah? waww"
"murah hati juga yaa ratu kita"
seisi kelas menimbulkan berbagai reaksi, seperti tepukan tangan maupun pujian.
"haechan, kau ikut?"
salah satu anak nampak mengajak bicara siswa lain disampingnya, lee haechan. Anak nakal yang kerjaannya malas malasan, hanya tau merokok dan bolos. ia menoleh malas menanggapi pertanyaan Jaemin.
"ikut apa? ohh tidak tau"
"bagaimana sih, kalau kau ikut aku juga ikut. mau ikut tidak?"
"disana ada apa memang?"
"kau tidak penasaran dengan pangeran yang katanya sangat tampan selama ini disembunyikan didalam istana mewah itu? dia dikurung disana 25 tahun loh, selama hidupnya! nah dan rumor hebohnya, kalau suatu saat dia tiba tiba muncul ke permukaan dia akan membawa seorang tunangan. siapa tau kita bisa melihat pangeran tampan itu lebih dulu sebelum dia punya tunangan chan!"
"aku tidak kenal, dan tidak peduli"
"sialan kau. setidaknya temani aku, ya?"
"terserah"
"jadi mau kan?"
"hmm akan kupikirkan. oh, anak itu.. dia ikut?"
"anak siapa? ohh mark? entah"
"sst! jangan kencang kencang bodoh!"
"iya iya maaf"
meski mereka berbisik, mark mendengar semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
18 LOVE STORY | MARKHYUCK
Fanfic||Oneshoot/Twoshoot|| Cuman cerita masa remaja markhyuck yang isinya 18 coret semua! BXB AREA!!! Mark dom! haechan sub! janlup vote. silent reader jauh jauh. slow up follow for spoiler~ chap: 1. Toilet 2. Ghost in school 3. Kerja kelompok 4. Littl...