!! BUKU INI BERJALAN ATAS PEMIKIRAN DAN IMAJINASI AUTHOR DIHARAPKAN TIDAK ADA YANG PROTES TENTANG ALUR CERITA !!
Pagi cerah tiba, cahaya matahari menembus jendela menuju indra penglihatan seorang pemuda yang tengah mengandung anak pertamanya di ranjang besar miliknya.
matanya perlahan terbuka, lalu membuka lebar jendela kamarnya yang berada tepat disamping kasur membiarkan nuansa pagi yang indah memasuki seluruh ruangan mewah itu.
haechan duduk di kursi single dekat jendela, memandangi awan dan pepohonan yang terlihat bebas berkeliaran dimana mana. sangat menyegarkan menyelingi stres membawa beban diperutnya yang sudah berusia 4 bulan lebih.
"hufftt apa ayahmu sudah berangkat ya? kebiasaan tidak membangunkanku dulu"
gumam haechan sembari mengusap perut nya yang mulai membuncit mengeluhkan sikap sang suami pada janin diperutnya yang semenjak dirinya hamil selalu berangkat sekolah tanpa membangunkannya lebih dulu. padahal mark melakukan itu agar haechan bisa tidur nyenyak lebih lama.
yaa, kalian pasti bingung.
sebenarnya mengenaskan bagaimana haechan harus menikah lebih cepat dengan mark karna urusan perhutangan keluarganya pada keluarga mark.
awalnya hanya sebuah pertunangan, namun mereka memutuskan untuk segera menikah karna pada masa pertunangan haechan sudah hamil lebih dulu, diusianya yang sekarang haechan tidak bisa menolak untuk berhenti sekolah dan membiarkan mark menyelesaikan SEMESTER TERAKHIRNYA. setelah itu dia akan melanjutkan pekerjaan di perusahaan keluarga nya. jadi yaa, masa depan haechan tetap terjamin tentu saja.
bagaimanapun alasan haechan hamil diluar pernikahan karna mereka memang saling mencintai bahkan sebelum pertunangan itu dilaksanakan. mereka adalah pasangan yang berjodoh dengan cara yang mengerikan, tapi jodoh tetaplah jodoh. mereka adalah belahan jiwa yang pasti dipersatukan.
(alasan auth caplocks kalimat diatas, supaya kalian tau mark sudah menjalani semester 2 di kelas 12. itu berarti dia sebentar lagi bekerja dan menjadi lelaki mapan kebanggan haechan)
waktu menunjukkan pukul 3 sore, haechan menyiapkan makanan lezat untuk mark sepulang sekolah. harusnya sebentar lagi. benar saja, tidak lama bel pintu berbunyi. haechan dengan sigap membukakan pintu dan menyambutnya dengan senyum hangat yang selalu terukir indah diwajahnya.
"sore sayanggg, aloo bayinya daddyy"
mark lebih dulu menyapa haechan dan bayi diperutnya dengan antusias, memeluk nya erat dan mencium seluruh sisi wajah haechan penuh kasih sayang.
"sore jugaa, laper banget nungguin kamu. makan yuk?"
mereka duduk di sana, lalu makan bersama. mark makan dengan lahap sementara haechan sudah menghabiskan makanannya karna hanya sedikit nasi yang ada di piringnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
18 LOVE STORY | MARKHYUCK
Fiksi Penggemar||Oneshoot/Twoshoot|| Cuman cerita masa remaja markhyuck yang isinya 18 coret semua! BXB AREA!!! Mark dom! haechan sub! janlup vote. silent reader jauh jauh. slow up follow for spoiler~ chap: 1. Toilet 2. Ghost in school 3. Kerja kelompok 4. Littl...