Prince bf #2

1.6K 63 0
                                    






<prince mark and haechan>

belum sempat haechan menjawab apapun, mulutnya sudah disumpal lembut oleh bibir mark

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

belum sempat haechan menjawab apapun, mulutnya sudah disumpal lembut oleh bibir mark. emosi apa ini? sangat menggelikan, tapi.. menyenangkan. haechan suka.

"mpphh.."

meski tubuhnya nampak sedikit memberontak, bibir bentuk hati itu mulai begerak mengikuti permainan bibir sang dominan. 

haechan menikmati ini.

"you're so beautiful tonight"

bisikan pujian dari malaikat itu. membuat wajah haechan memerah lagi, jantungnya berdetak semakin kencang meluap luap seperti gunung berapi yang siap meledak. senyum camar yang tidak pernah terlihat itu lagi lagi muncul ke permukaan, karna ini pertama kalinya mark merasakan euphoria saat bersama haechan.

mata mereka bertemu sangat dalam, tatapan itu penuh dengan cinta dan gambaran masa depan cerah dihadapannya. sedikit takut dari corak mata haechan karna takut semua ini bukanlah sungguhan. haechan menyesal pernah merundung mark, harusnya dari dulu saja haechan sadar bahwa mark itu sebenarnya sangat tampan dan berpacaran lebih awal. jiwa submissiv haechan terlalu ditutupi kenakalan remaja nya.

senyuman itu hanya dibalas senyum tipis oleh haechan, jujur saja. memang masih terasa canggung melihat pangeran tanpa identitas itu ternyata setampan ini dan merupakan teman sekolahnya sendiri.

setelah cukup lama agenda tatapan itu berlangsung, mark kembali mencuri bibir haechan dengan lebih brutal. kali ini haechan pun lebih berani membalas lumatan gemas itu sesekali. ini pertama kali haechan merasakan hal yang sangat nyaman dari seorang lelaki, bahkan jaemin pun tidak pernah membuatnya bisa senyaman ini.

tubuh mark sangat hangat saat mendekapnya, bibirnya sangat lembut memanjakan mulut haechan yang terasa seperti permen. suara cecapan dari mulut yang bertaut menggema ke seluruh sudut ruangan.

"mmhh.."

lumatan demi lumatan yang semakin dalam, haechan mulai kehabisan nafas. tapi mark tidak kunjung sadar meski sebenarnya ia juga berburu oksigen saat terus menerus mencumbu bibir haechan. lidahnya tanpa henti berkeliaran didalam mulut itu mengabsen dan bergulat, sesekali juga menggigiti bibir bawahnya gemas membuat sang pemilik melenguh pelan.

tangan haechan berpindah dari bahu mencoba mendorong dada bidang itu perlahan. sang dominan pun beralih ke bawah mencapai leher jenjang haechan yang mulai memanas, mencecupi dan mengisapnya meninggalkan tanda kepemilikan baru disana.

"ahh.."

pelukan itu semakin erat mengurung haechan, tangannya pun meremat sedikit jas putih mark meluapkan rasa nikmat saat lehernya disapu bersih oleh lidah lihai sang dom. kulit tan indahnya menjadi lebih cantik dengan kilatan saliva dan tanda kemerahan, perpaduan warna yang menjadi sangat cocok terpajang indah disana.

18 LOVE STORY | MARKHYUCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang