Bab 27

982 114 38
                                    

"bibi panggil Lisa kemari suruh dia makan bersama"

"Tapi tuan bagaimana kalau non Lisa tidak mau?"

"Saya tidak mau tau bi"

"Baiklah"

~

"Non tuan menyuruh non makan bersama di ruang makan, bibi dilarang untuk mengantarkan makan malam ke kamar"

"Kenapa?"

"Saya tidak tahu non"

"Saya Tidak mau bi, bibi ahn bisa pergi sekarang"

"Tapi non belum makan"

"Saya gapapa bi, bibi tenang aja"

"Maaf kalau bibi lancang tapi Tidak ada salahnya untuk makan bersama keluarga non, non jangan terlalu menutup diri dari mereka, kasian tuan dan Noona Irene mereka sebenernya sayang banget sama non"

"Saya masih kenyang bi"

"Non tidak bisa bohongi bibi kalau non lapar kan? Ayo kebawah non harus makan dulu"

"Nanti saja bi"

"Non jika non tidak makan bibi dan pegawai disini juga tidak akan makan"

"Kenapa? Apa Dia mengancam mu bi?"

"Tidak, itu kemauan kami kok. non saja tidak makan karena itu kami setuju tidak akan makan juga jika non tidak makan"

"Baiklah aku akan kebawah"

"Makasih non"

"Hem"

~

"Akhirnya anak gadis appa mau makan bersama juga"

"Duduklah"

"Terimakasih"

"Kamu ingin makan apa sayang? Biar eomma ambilkan"

"Tidak terimakasih aku bisa ambil sendiri"ujar Lisa ia sedikit menepis tangan Yeon ben

"Baiklah"

"Anak-anak ada yang ingin appa sampaikan"

"Tentang apa appa?"

"Jadi mulai nanti pada saat kalian memasuki masa study lagi appa mau kalian pergi bersama lagi jangan menggunakan kendaraan masing-masing"

"Kenapa appa?"

"Tidak apa-apa, appa ingin saja"

"Baiklah"

"Lili kamu bareng dengan Irene dan Jennie unnie ya karena kalian berbeda kampus dengan saudara kalian yang lain tapi searah dengan kantor Irene unnie"

"Termasuk aku? Kukira hanya berlaku untuk anak-anak mu saja"

"Tentu saja kamu juga putri appa Li"

"Aku tidak mau"

"Aturan tetap aturan sayang"

"Aku ingin menggunakan motor dan pergi sendiri"

"Tidak bisa, kamu harus bersama dengan unnie mu"

"Aku tidak ma--

"Yasudah kalau begitu lili berangkat dengan eomma dan appa saja bagaimana kau mau?"ujar yeon Ben

"Tidak mau!"

"Ya Berarti kamu berangkat dengan unnie mu Li"

"Tidak mau juga! Aku ingin sendiri"

"Pilihannya hanya dua, kau ikut appa atau dengan unnie mu hm? Jika ingin sendiri juga tidak papa"

BV|Step FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang