Vote & Komen dong 😙
"Umemiya.. "
Togame kebingungan dengan apa yang terjadi pada Sakura, ia pikir mungkin orang ini mabuk. Tubuh Sakura terasa panas, dan apa ini wajahnya sangat memerah.
"Umemiya? Apa maksud anda Sakura san?" Tanya Togame karena ia tidak mengetahui maksud Sakura yang memanggil nama seseorang.
Tidak ada jawaban dari Sakura, lalu Togame merasakan tubuh Sakura tidak ada tenaganya. Benar saja Sakura mabuk dan berakhir tertidur, Togame tanpa rasa panik segera merebahkan tubuh Sakura di sofa.
Togame menaruh kepala Sakura di atas pahanya, tamu VIP haruslah mendapat perlakuan khusus. Togame sudah terbiasa dengan situasi ini, masih beruntung orang ini tidak sampai muntah menurut Togame.
Cukup lama Togame menunggu Sakura untuk bangun, sembari menunggu Togame pun meminum minuman yang ada di meja sedikit.
'Sampai kapan aku harus begini? Sangat merepotkan karena dia hanya sendiri, jika saja ia membawa teman ataupun pacarnya' batin Togame.
Sampai akhirnya ada suara telfon yang berdering, Togame yakin itu adalah suara handphone Sakura. Lalu ia pun melihat sekitar, handphone Sakura ada di meja.
Togame pun meraih benda tersebut, ia lihat ada yang menelfon dan nama orang yang menelfon adalah "Suo". Togame berpikir mungkin harus dijawab saja, barangkali Sakura bisa segera ditangani.
Togame pun mengangkat telfon tersebut, ia belum mulai bicara.
"Kau dimana?! Jam segini belum pulang Sakura?! Nirei khawatir, dia sampai nyari-nyari kamu dari tadi!" Ucap orang yang menelfon Sakura.
"Maaf ini bukan Sakura, mohon maaf seperti nya Sakura san mabuk sampai ketiduran saat ini" Ucap Togame yang memberi tahu keadaan Sakura.
"Apa?!! Dia mabuk, Astaga apa yang dilakukan orang ini?!!"
"Sakura san berasa di bar Black Rose, ia sendiri yang ada disini. Dan aku host yang menemaninya" Jawab Togame.
"Apa?!! Dia di bar?! Baiklah aku segera kesana!"
Setelah itu telfon pun dimatikan, Togame pun menaruh kembali handphone Sakura. Togame pun menutup matanya, karena ia sudah cukup lelah malam ini.
'Kau merindukan seseorang? Kau sampai menangis saat memanggil namanya'
Tidak sampai setengah jam pun ruangan tersebut ada yang mengetok, lalu dua orang lelaki masuk ke dalam. Togame yakin mereka adalah teman dari Sakura.
"Astaga! Dia benar-benar mabuk, lihatlah mukanya" Ucap salah satunya.
"A-ano sebelum nya perkenalkan namaku Nirei dan ini Suo dan kami adalah temannya, kami akan membawa pulang Sakura" Ucap Nirei si rambut pirang dengan wajah yang seperti kelelahan.
Togame pun memberikan senyuman manis nya pada mereka.
"Haha tidak apa-apa, mungkin dia butuh istirahat"
Lalu Suo dan Nirei pun mendekat dan segera membopong tubuh Sakura, cukup berat namun tidak apa.
Togame pun membantu merapikan barang bawaan Sakura, dan memberikan pada dua anak ini.
"Terima kasih tuan! Maaf teman kami merepotkan anda!" Ucap Suo si tampan dengan anting-anting di telinganya.
Togame kembali tertawa, karena menurutnya kedua anak ini sangat lucu. Mereka sangat sopan dalam berbicara pada seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Mata itu Bertemu {SakuToga}
RomanceTogame Jo sang Host yang cukup terkenal karena ketampanannya bekerja ditempat penuh cahaya, dalam perjalanan nya ia melihat ada seorang anak yang sedang dihajar oleh beberapa orang. Apakah ia akan menolong anak tersebut? • Minjem karakter Wind Brea...