27.pengambilan raport dan perlombaan ice skating

4 0 0
                                    

"how i wish,punya duit yang banyak!!"

Pagi ini seluruh orang tua murid SMA dewangga datang kesekolah.untuk mengambil raport anak-anaknya.

Bahkan koridor sekolah sekolah sudah ramai para orang tua yang datang.parkiran sekolah juga penuh dengan mobil-mobil mahal.

"Bi jena,saya mau nanti bibi yang ambil raport ashana."ucap Denada merapikan rambutnya.

"Iyah nyonya,saya yang akan ambil raportnya non ashana."balas bi Jena.

"Permisi ibu bapak,diharapkan untuk masuk kedalam aula.karena acara kumpul kita disana."ucap satpam penjaga tampan yang baru saja datang.

Semuanya pergi ketempat yang dituju, didalam aula yang mewah,megah dan juga luas.sudah terdapat meja dan kursi yang sudah disediakan.semua raport para murid sudah tersusun rapi diatas meja guru.

Lain halnya dengan Ashana yang saat ini,sedang dipersiapkan oleh Ocha dan Jea.dirinya sedang didandani cantik oleh keduanya.karena akan tampil menari Ice skating.

"Oke selesai,cantik banget sih princess kita ini."puji Jea yang sedikit merapikan rambut Ashana.

"Sempurna banget,wajahnya udah cantik,terus didandani kaya gini waduh jadi pangling loh sha."ucap Ocha.

"Sekarang buka mata lo sha."suruh Jea.

Ashana membuka matanya,senyum manisnya terbit saat melihat wajahnya dipantulan cermin.

"Ini ashana kak?"tanya Ashana yang tak percaya.

"Iyah itu lo sha."jawab Jea mengangguk kan kepalanya.

"Ashana kira itu bukan ashana loh."ujar Ashana sedikit tersenyum malu.

"Cantikkan malah cantik banget ini mah."sahut Ocha.

"Okey sha,lo jangan gugup,jangan takut,harus berani!tunjukin sama mereka kalau lo juga bisa."ucap Jea menatap manik mata Ashana.

"Iyah kak Ashana bisa!"balas Ashana percaya pada dirinya.

"Permisi anak-anak ibu."ucap guru pelatih yaitu Bu Azuma.

"Yaampun cantik banget Ashana!!"puji Bu Azuma.

"Yah dong bu,siapa dulu yang make up'in."ucap Jea.

"Jea gitu loh!!"sahut Ocha membuat mereka tertawa.

"Okey nak,jadi sebentar lagi acaranya akan dimulai.mungkin setelah pembagian raport yah nak.kamu harus positif thinking aja yah,jangan takut kalah.kalau kalah kita coba lagi okey."ucap Bu Azuma.

"Iyah Bu."balas Ashana tersenyum manis.

Diaula sekolah kini para guru sudah datang.hanya tinggal mengumumkannya saja para juara umum.

"Baiklah pertama-tama saya berterimakasih kepada para orang tua murid.yang sudah mau hadir disekolah kita tercinta ini,untuk mengambil raport anak-anaknya.mungkin banyak dari kita semua yang sibuk namun saya memberikan rasa hormat dan berterima kasih karena sudah hadir disekolah ini."

"Baiklah tidak perlu terlalu lama disini yah,karena sebentar lagi akan ada acara perlombaan antar negara dan sekolah.yaitu perlombaan ice skating disekolah kita ini."

"Baik saya akan mengumumkan kan,untuk juara satu umum yaitu di juarai oleh Ashana Aurora urvashi.murid dari kelas sebelas IPA 2,dimohonkan kepada orang tua ashana agar maju kedepan untuk mengambil piala,piagam dan raportnya."

"Maju bi!"suruh Denada.

Dirinya masih tak percaya dengan juara yang diraih oleh Ashana saat ini.bahkan Raden juga nampak terkejut.

Ashana (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang