Jay Chang x Sion
B.D.U - My One🎶
Jay itu famous, ganteng, banyak fansnya, bahkan ga sedikit pun cewe-cewe ataupun uke yang naksir dan sampe confess ke dia secara terang-terangan.
meskipun begitu Jay ga peduli, ketika banyak yang confess, dia ga ngerespon apapun, alias diem doang dan ninggalin orang yang ngeconfess ke dia sehingga orangnya jadi malu sendiri.
Sion yang jadi sahabat kecilnya Jay pun heran dengan cowo itu, mereka udah sahabatan dari jaman embrio eh maksudnya pas masih TK ygy dari TK sampe SMA mereka masih barengan terus, Jay ga punya temen tapi dia cuma punya Sion doang. padahal banyak yang pengen temenan ama dia loh, cuma Jay nya aja kali yang ga ada niatan temenan sama orang selain Sion.
kali ini Jay lagi di hadapan seorang cowo manis yang keliatannya lagi gugup, Jay udah tau kalo kayanya cowo itu mau confes ke dia.
"J-Jay, aku suka sama kamu, maaf ya tiba-tiba aku ngungkapin ini ke kamu. tapi abis ini kamu boleh kok nolak aku dan jauhin aku" kata cowo itu, dia saling ngetautatin tangannya dan ga berani natep Jay yang cuma diem.
Jay ngedengus pelan, dia muak sebenernya "thanks and sorry, gua gabisa nerima perasaan lo, Kamden" jawabnya dan ninggalin cowo itu yang udah tau gimana endingnya setelah confess ke mas crush angjay.
sedangkan tanpa Kamden sadari, ada Sion yang ngintipin mereka tadi di balik tembok, disini Sion ngedecak kesal dan gak lupa manyunin bibirnya.
"dasar Jay, kalo gua jadi lu pasti udah gua terima si Kamden"
[Beautiful Tulips]
jadi karena Jay sama Sion tuh udah sahabatan dari kecil, mereka juga udah sering boncengan kalo berangkat dan pulang sekolah.
hening, di perjalanan ga ada yang nyari topik buat diobrolin, sehingga Sion lah yang ngajakin Jay ngobrol.
"Jay" panggil Sion agak teriak.
"apa?" tanya Jay.
"lo tuh tau gak sih kalo lo tuh gak peka?! liat tuh banyak yang suka sama lu bahkan ada yang sampe confes ke elu mana cakep-cakep lagi, tapi kenapa selalu lu tolak sih?! gua kalo jadi lu pasti udah terima confessan mereka"
setelah mgedumel panjang lebar, Jay gak ngebalasin apa yang Sion keluarkan dari mulutnya.
"udah? udah puas ngomelnya?" tanya cowo itu.
Sion masih bisa ngedengar pertanyaan itu walaupun kehalang sama helmnya, tapi dia cuma diem dan gak ngejawabin pertanyaannya Jay.
"bener kata lo kalo gua gak peka, bahkan sampe nolak orang-orang cakep yang nembak gua. tapi lo ngerasa peka juga gak sih sama perasaan gua ke lu?"
Sion gak ngerti apa yang diucapin Jay, dia ngerjapin matanya berkali-kali.
"maksud lo apa?"
"i have crush on you, gua udah mendam perasaan ini dari pas kita baru masuk SMP, maaf kalo tiba-tiba gua ngungkapinnya disini, gua takut lo ngejauhin gua dan persahabatan kita jadi renggang, tapi gua lega juga karena udah ngungkapin perasaan gua ke lo. gua harap lo peka sama gua, Sion"
cowo manis itu pun shock berat, dia gak percaya kalo sahabatnya ternyata udah lama suka sama dia, mana dari pas baru masuk SMP lagi.
"t-tapi kenapa harus gua, Jay? kenapa?" tanya Sion.
"karena cuma lu satu-satunya yang selalu ada buat gua, Oh Sion" jawab Jay, menurut pendengaran Sion sih ucapan Jay kedengaran bener-benwr serius, jantungnya pun sampe berdetak gak karuan dibuatnya.
SELESAI~
aku mabok denger lagunya b.d.u ges + mabok liat jay blonde, makanya aku bikinin ini😭😭
btw krn aku udh keseringan nemu KamJay jadi aku sengaja bikin JayKam disini huwuwww😋
KAMU SEDANG MEMBACA
✔. BEAUTIFUL TULIPS
Fiksi Penggemaroneshoot/twoshoot/threeshoot : Sion centrict! (RiOn, YuSi, JaeSi, and other/crack pair) - Yozura Arumi