Xiao Zhan dan Xuan Lu yg kebetulan sudah kembali dari kantin pun melihat keributan tersebut.
Xiao Zhan merasa seperti pernah melihat wanita itu sebelumnya. Tapi Xiao Zhan lupa di mana.
"Lu jie siapa dia?" tanya Xiao Zhan penasaran.
"dia itu adalah nyonya Chen, dulu nyonya itu di rumorkan memiliki hubungan dengan tuan Wang, tapi itu hanya rumor benar tidaknya tidak ada yg tau" jelas Xuan Lu.
"aku seperti pernah melihatnya tapi aku lupa di mana" gumam Xiao Zhan.
"sudahlah ayo kita kerja saja" ajak Xuan Lu.
"ayo"
Mereka pun kembali keruang kerja mereka, lalu melanjutkan pekerjaan mereka.
Sedangkan Xiao Sha dan Xiao Ta yg mau pulang tidak sengaja menabrak wanita paruh baya.
"maaf nyonya kami tidak sengaja" ucap Xiao Sha.
"benar nyonya, tolong maafkan kami" timpal Xiao Ta.
Wanita itu pun mengangkat kepalanya setelah selesai membersihkan roknya, alangkah terkejutnya nyonya itu melihat wajah yg begitu mirip itu dengan anaknya.
"Yibo,,Yibo kau kah itu!" seru nyonya Wang dengan ling lung.
"maaf nyonya, siapa yg anda panggil Yibo, saya Xiao Ta dan ini gege ku Xiao Sha" balas Xiao Ta.
"Xi-Xiao Ta,,tapi kenapa wajahmu mirip sekali dengan anakku" seru nyonya Wang.
Xiao Sha dan Xiao Ta tentu sangat terkejut mendengarnya. Mereka pun jadi teringat akan cerita ibu mereka beberapa waktu lalu. Mungkin kah orang ini ada hubungannya dengan keluarga kandung dari Xiao Ta.
"maaf nyonya mungkin anda salah orang, dan mungkin hanya kebetulan saja wajah saya sedikit mirip dengan orang yg anda kenal" ucap Xiao Ta.
Lalu menarik tangan gegenya pergi dari sana.
"hai tunggu,," panggil nyonya Wang, tapi kedua bocah itu tidak menghiraukan panggilan tersebut.
Sesekali Xiao Sha akan menoleh ke belakang untuk melihat ke arah wanita paruh baya itu. Tapi Xiao Ta tidak membiarkan gegenya untuk berhenti, ia terus menarik tangan gegenya menjauh dari wanita paruh baya itu.
"Tata,,kenapa kau menyeret gege pergi, kenapa kau tidak bertanya pada orang itu siapa tau orang itu mengenal orang tua kandungmu!" seru Xiao Sha tidak mengerti dengan apa yg di lakukan oleh adiknya ini. Bukankah ini kesempatannya untuk menemukan orang tua kandungnya.
"untuk apa, apa gege lupa dengan cerita ibu, yg mengatakan kalo waktu itu orang-orang itu ingin membunuhku, bagai mana kalo orang itu juga ingin membunuhku, entah apa salahku hingga mereka ingin membunuhku, apakah aku ini anak hasil perselingkuhan atau anak yg tidak pernah di harapkan ke hadirannya sehingga aku mau di bunuh waktu aku kecil" jelas Xiao Ta panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
kasih sayang seorang ayah (yizhan)
Short Storykisah perjuangan seorang ayah yg harus membesarkan kedua anaknya. setelah berpisah dari istrinya. mau tau kisah selanjutnya yuk ikuti cerita lengkapnya.