Waktu cepat sekali berlalu.
Tidak terasa sudah 4 bulan pasangan Yizhan menikah. Hubungan keduanya pun semakin lengket dari hari ke hari.
Wang Yibo Sudah mengajak istrinya untuk periksa ke rumah sakit, apakah mereka bisa memiliki anak lagi atau tidak. Dan ternyata mereka harus kecewa karna ternyata Xiao Zhan tidak memiliki rahim.
Tidak seperti temannya yg di korea itu, yg memiliki rahim dan bisa memiliki anak.
Xiao Zhan sempat berkecil hati karna tidak akan bisa memberi suaminya anak dan takut di tinggalkan oleh suaminya. Karna Xiao Zhan sudah terlanjur jatuh cinta pada pria mesum kelebihan hormon itu.
Namun suami, kedua anaknya dan kedua mertuanya memberinya semangat untuk tidak merasa kecewa atau merasa tidak pantas.
Suaminya selalu memanjakannya dan mengatakan kita sudah memiliki dua anak, dan itu sudah cukup.
Jadi kita bisa bulan madu setiap hari setiap saat kata suaminya menggodanya.
Sedangkan untuk kedua orang tua Yang Mi, mereka sudah putus asa mencari anak mereka kesana kemari. Tapi hingga saat ini putri mereka tidak mereka temukan dimana pun.
Mereka yg sudah putus asa pun akhirnya hanya bisa menunggu saja siapa tau anak mereka akan pulang. Mereka hanya bisa beransumsi kalo anak mereka terlalu sakit hati karna Wang Yibo pria yg anak mereka gilai sudah menikah dengan orang lain. Jadi untuk saat ini anak mereka sedang menenangkan dirinya di suatu tempat. Dan bila sudah waktunya anak mereka pasti pulang.
..
.Jadi hari hari yg di lalui oleh pasangan Yizhan hanya everday is everday apa itu namanya.
Dan untuk kedua anaknya sudah di amankan oleh tuan dan nyonya Wang, mereka mengatakan agar mata dan telinga kedua cucunya tetap suci dari perlakuan anak sama mantunya.
Xiao Sha dan Axian sih dimana pun mereka tinggal, mereka tidak mempermasalahkannya toh mereka akan tetap hidup enak.
"Yibo ayo kita liburan bersama anak-anak" ajak Xiao Zhan.
"memang kau mau kemana sayang?" tanya Wang Yibo.
"kemana saja yg penting bisa liburan" jawab Xiao Zhan.
"bagai mana kalo kita ke korea?" usul Wang Yibo.
"terserah kau saja" jawab Xiao Zhan.
"baiklah kita berangkat dua hari lagi, kita akan menjemput anak-anak dulu besok" ucap Wang Yibo.
"asyik liburan keluar negeri" sorak Xiao Zhan sangat senang.
Dua hari kemudian, mereka pun bersiap untuk berangkat ke korea. Kedua anak mereka begitu senang bisa berlibur keluar negeri.
Bagai mana pun juga mereka belum pernah pergi keluar negeri.
"ibu,,,ayo cepat" panggil Xiao Sha.
"tunggu sebentar" jawab Xiao Zhan dari arah ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
kasih sayang seorang ayah (yizhan)
Short Storykisah perjuangan seorang ayah yg harus membesarkan kedua anaknya. setelah berpisah dari istrinya. mau tau kisah selanjutnya yuk ikuti cerita lengkapnya.