Masih flasback.
Beberapa hari berlalu dan bayi mungil itu pun di temukan sudah tidak bernyawa lagi, dengan keadaan yg sangat mengenaskan wajah dan perutnya berlubang seperti habis di cabit-cabit oleh binatang buas.
Hati keluarga Wang sangat hancur melihat bayi mungil itu yg tewas dengan cara yg sangat mengerikan itu.
Meng Ziyi yg melihat keadaan anaknya beberapa kali jatuh pingsan, setiap kali ia tersadar dia hanya bisa meraung menangisi kematian putranya. Belum lagi dengan kabar yg ia terima kalo ia sudah tidak bisa hamil lagi karna rahimnya sudah di angkat, karna Meng Ziyi memiliki kanker rahim mereka baru mengetahuinya beberapa bulan setelah Meng Ziyi mengandung.
Dokter sempat menyarankan Meng Ziyi untuk menggugurkan kandungannya tapi Meng Ziyi kekeuh dengan pendiriannya yg ingin mempertahankan bayi dalam perutnya. Meng Ziyi berpikir mungkin ini adalah kesempatan terakhirnya untuk bisa hamil jadi dia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan itu dengan mempertahankan bayinya.
Tepat saat bayinya sudah di lahirkan, Meng Ziyi langsung menjalankan oprasi pengangkatan rahimnya.
Sekarang Meng Ziyi merasa hidupnya sudah tidak berguna lagi. Tapi Wang Yibo yg begitu tulus mencintainya tidak perduli mereka akan memiliki atau tidak anak lagi, baginya kesehatan dan keceriaan istrinya di atas segalanya.
Tapi siapa sangka suatu hari Wang Yibo menemukan istrinya meninggal dalam bak kamar mandi mereka. Hal itu membuat hati Wang Yibo semakin hancur karna harus kehilangan dua orang yg di cintainya.
Sebenarnya Meng Ziyi bukan mati bunuh diri, tapi ia mati di bunuh oleh Yang Mi yg dengan sengaja menenggelmkan Meng Ziyi ke dalam bak mandi besar itu. Dan merekayasa seolah Meng Ziyi mati bunuh diri karna merasa sudah tidak pantas untuk suaminya lagi.
Yang Mi berharap dengan matinya Meng Ziyi, dia akan bisa menggantikan posisi Meng Ziyi di hati dan rumah Wang Yibo, dengan kata lain menjadi nyonya Wang yg baru di mansion Wang. Tapi takdir berkata lain bukannya bisa mendapatkan Wang Yibo. Yang Mi justru tidak pernah di lirik sama sekali oleh Wang Yibo sampai sekarang.
Flasback end.
"kau benar-benar brengsek Wang Yibo" raung Yang Mi.
Yang Mi pun pergi dari kamarnya untuk menemui orang tuanya.
"ma, pa, A-mi setuju di jodohkan dengan Chen Yu" ucap Yang Mi pasrah.
Membuat tuan dan nyonya Yang sangat senang akhirnya anak mereka sadar juga kalo Wang Yibo itu tidak bisa ia miliki.
"benarkah sayang!" seru nyonya Yang sangat senang.
"iya" jawab Yang Mi singkat.
Setelahnya tuan Yang langsung menghubungi keluarga Chen untuk mengabarkan kabar bahagia itu.
Yang Mi menerima perjodohan itu bukan karna ia menyerah untuk mendapatkan Wang Yibo, justru Yang Mi akan memanfaatkan Chen Yu untuk bisa mendapatkan Wang Yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
kasih sayang seorang ayah (yizhan)
Contokisah perjuangan seorang ayah yg harus membesarkan kedua anaknya. setelah berpisah dari istrinya. mau tau kisah selanjutnya yuk ikuti cerita lengkapnya.