DISCLAIMER :
• Ini hanya cerita fiksi, jangan di bawa serius.
• Maaf jika ada kesamaan nama, tempat, atau semacamnya. Ini murni dari pemikiran ku sendiri.
• DILARANG MENJIPLAK CERITA INI, APAPUN ALASANNYA.Happy Reading
***
Malamnya, setelah makan malam, Nathan pun bergegas menuju kamarnya, untuk menyiapkan keperluan yang harus di bawa ke Bandung besok.
Tok tok tok!
Saat sedang asik memasukkan bajunya ke dalam tas ranselnya, tiba tiba Nathan mendengar pintunya di ketuk oleh seseorang.
"Masuk aja, pintunya nggak di kunci kok." Ujarnya sedikit berteriak.
Setelah mendengar jawaban dari dalam, pintu pun perlahan terbuka dan menampilkan sosok Bundanya yang berdiri sambil membawa segelas susu di tangannya.
"Udah di packing semuanya dek?," Tanya Wendy.
"Udah Bun, soalnya nggak banyak yang mau di bawa," Jawab Nathan sambil memasukkan baju bajunya kedalam ransel.
"Mau Bunda bantu nggak?,"
"Nggak usah Bun, ini bentar lagi juga beres,"
"Inget inget lagi siapa tau ada barang yang belum di masukin kedalam tas, nanti kamu lupa,"
"Iya Bun," Jawabnya sambil tersenyum.
"Yaudah. Kalo udah selesai, jangan lupa di minum susu nya ya, Bunda simpan di atas nakas," Ujar Wendy. "Bunda keluar dulu ya, mau tidur udah ngantuk," Ujarnya sambil mendekati Nathan dan mencium keningnya sambil mengusap rambutnya.
"Good night sayang,"
"Night too Bun" Jawab Nathan sambil mencium pipi Wendy.
Wendy hanya terkekeh pelan sambil berjalan keluar kamar dan tak lupa menutup pintunya.
Setelah selesai dengan perkerjaannya, Nathan pun segera berjalan kearah nakas untuk meminum susu yang tadi di bawakan oleh Wendy.
Nathan pun berjalan kearah kasur dan mulai merebahkan tubuhnya, dan mulai membuka HP-nya dan mengskroll sosial media.
Saat sedang asik menonton vidio random di beranda Instagramnya, tiba tiba ada pesan masuk dari grup.
CPCB (Cowok Pecinta Cewek Bohay)
Haris P :
Assalamualaikum, shalom, annyeong, sawadikapFaisal N :
Mulai lagi deh sintingnyaJanu A :
Sawadikap bahasa negara mana njir?Haris P :
Lah lu nggak tau?Janu A :
18 tahun gua hidup nggak pernah tuh dengar kata sawadikapHaris P :
Sawadikap itu bahasa Thailand, masa lu nggak tau sih, katanya suka nonton series. Upss🫢Faisal N :
Sawasdee krab babi bukan sawadikap😭Haris P :
Ohh udah ganti sekarang?Janu A :
BUKAN GANTI, TAPI DARI DULU JUGA NAMANYA EMANG ITU ANJHaris P :
Tapi kan di bacanya tetep samaJevandra D :
Bukan temen gua sumpahJanu A :
2inFaisal N :
3in
KAMU SEDANG MEMBACA
Rute 7 Jiwa
Teen FictionBefore : HOME? After : Rute 7 Jiwa Jangan lupa follow cintakuhhh💋🤗 Cerita ini mengisahkan tentang tujuh orang yang awalnya tidak saling mengenal. Namun, lambat laun, mereka mulai dekat dan akhirnya menjadi sahabat. Seiring berjalannya waktu, mere...