Haiii~
Gimana kabar kalian?Masih ada yang nungguin cerita "My First Love" update?
Enjoy ya buat yang mau baca!💫
✨Don't forget to vote, comment, and follow account wattpad AprillBlue!✨
...
/1024 kata/
...Happy reading!!!
____ _ __ __________ ______ ___ _____HELAAN nafas berat lolos begitu saja dari bibir seorang pria yang kini tengah duduk di salah satu bangku tribun.
Matanya menatap lurus dengan kertas kusut yang berada digenggamannya.
"Haii Bumi!.."
Suara sapaan Freya memecah lamunannya.
Kening Freya berkerut bingung melihat reaksi Bumi yang tersentak kaget.
"Prasaan Gue manggil dia biasa aja.. Kenapa Bumi bisa sekaget itu?" Batinnya.
"Hm."
Mata Freya tak sengaja tertuju pada sebuah kertas yang berada digenggaman Bumi.
"Itu kertas apa Bum?"
Bumi yang panik dengan segera meremas kertas itu dan meraih tasnya untuk dia bawa pergi.
"Bumi! Mau kemana?! Ikut.." Serunya dengan dan mulai berlari kecil mengejar langkah pria itu.
"Lo ngapain ngikutin Gue? Pulang sana." Ucap Bumi saat Freya berhasil mensejajarkan langkahnya.
"Lo belum jawab pertanyaan Gue. Itu kertas apa yang di tangan Lo?"
"Bukan apa-apa."
"Ishh.. Pasti Lo boong."
"Bukan urusan Lo."
Freya berpikir keras bagaimana cara untuk merebut kertas itu dari tangan Bumi.
"Gini deh, Gue punya penawaran menarik."
Tiba-tiba saja Bumi menghentikan langkahnya yang membuat Freya melakukan hal serupa.
Bumi menatap gadis itu dengan salah satu alis yang terangkat seakan bertanya 'Apa?'.
"Gimana kalo kita pacaran aja? Kalo orang pacaran kan katanya gak boleh main rahasia-rahasiaan dari pasangannya. Dengan begitu Gue bisa liat kertas yang ada di tangan Lo."
Bumi melayangkan tatapan datar, "Gak tertarik dan buang-buang waktu."
Bumi yang hendak melanjutkan langkahnya kembali urung karena Freya yang mencekal lengannya.
"Ayolah Bum.. Gue cuma pengen liat itu kertas apa. Jiwa kepo Gue udah meronta-ronta nih.."
"Gue udah punya pacar Fre.." Jawabnya sembari melanjutkan langkahnya, untung saja Freya tak menahannya lagi.
"Brarti kalo gitu Lo putusin aja si Alena. Dengan begitu Lo jomblo, terus kita bisa pacaran."
"Gue sama Lo gak akan pernah jadi kita. Mending Lo mundur dari sekarang sebelum rasa kecewa Lo semakin dalam."
"Lo tenang aja, kalo Gue udah capek Gue bakal berhenti dengan sendirinya kok."
Bumi kembali menghentikan langkahnya, "Emang sekarang Lo belum capek?"
"Ehmmm.. Capek sih.. Tapi kalo capek, kan Gue bisa istirahat. Hehe.." Jawab Freya enteng dengan cengiran diakhir.
Bumi menggelengkan kepalanya pelan, "Gak jelas Lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
Roman pour AdolescentsTentang Freya yang berjuang sendirian untuk mendapatkan hati Bumi, cinta pertamanya. Sosok pria yang sudah cukup lama mendiami hatinya namun sampai sekarang belum bisa juga dia dapatkan. "Bumi, Gue cinta sama Lo!" "Gue gak." Hanya penolakan yang s...