Pov Tzuyu
Terus berjalan tidak ketemu dimana engkau kerajaan tua , aku udah cape dan melemah muncul dong .Akhirnya muncul kerajaan Tzuyu , Tzuyu dibantu oleh Jungkook Taehyung wendy dan juga Joy.
Hampir mau ketahta Sana melarangnya untuk menyentuh singah sananya.
Pov Tzuyu End
" SANAA KAU DISINI ? Lepasin ya "
" TIDAK MAU TZUYU KAU INGIN MEMBUATKU GILA LAGI ? "
" Oh nyadar "
" YAAK "
" Lepasin heh keburu tuan tozaki kesini dan aku akan mengambil pusaka ditiap kerajaan "
" ANDWE "
" Nayeon aja kagak protes "
" BERISIK ! "
" Huh jungkook "
" Ba..ik Tzuyu "Akhirnya Sana terlepas dari Tzuyu tetapi Jungkook di hempaskan oleh Sana dan muncul tuan tozaki.
" AH KERAJAAN INI DAN APA ? ADA RATU SERIGALA DAN VAMPIR HAHAHAH "
Taehyung wendy joy dan Jeongyeon menjadi garda terdepan untuk melindungi pemimpin mereka .
" Sana mianhe " Tzuyu mendorong Sana dan akhirnya Tzuyu duduk dan muncul pusaka pedang yang mempunyai kekuatan besar .
Sana sudah full vampir karena efek darah Tzuyu dan bulan purnama .
Lalu pasukan muncul dan juga ayah Tzuyu Tozaki kaget .
" Sana Shi dan Nayeon "
" Kau .... "
" Halo tozaki "
" ..... "
" Wae ? Takut hantu ? Tidak lucu sobat "
" Sana ambil pedang itu " ucap ayahnya Tzuyu lalu menghilang .Tozaki tidak bergerak itu karna kekuatan ayahnya Tzuyu Sana masih engan untuk menatap pedang itu .
" Sana turuti mertuamu "
" Tapi Nayeon "
" Bodoh aku akan menjaga Tzuyu cepet kalau tidak bulan purnama akan hilang dan trio bocil random akan beneran menjadi abu BANGSAT " Akhirnya Nayeon marah kepada Sana.Lalu Sana mendekati pedangnya itu Begitu juga di kerajaan Dahyun dan Chaeyoung Mina dan Momo langsung mengambil pedangnya.
Sana menusuk jantung Tozaki lalu dia tumbang dan kebakar , terlambat bulan purnama menghilang membuat Misamo panik.
" KUMOHON JANGAN TINGGALIN AKU SENDIRIAN LAGI TZUYU AH "
" Ratu Sana Tolong gigit leher raja "
" Mengapa ? "
" Itu ratu Nayeon perintah 3 raja kami setelah tuan tozaki kebakar gigit saja leher mereka "
" Aku tidak bisa "
" SANA CEPET LAH KAU TIDAK LIHAT TUBUH TZUYU HAH ? "
" Nayeon "
" ARGH SANA TURUNKAN EGOISMU DEMI TZUYU SANAA !! "Jeongyeon dan yang lainya tidak bisa mendekati mereka karna takut ada yang mati dadakan.
Akhirnya Misamo mengangguk dan menancapkan taringnya di Dubchaengtzu itu dan menyedot darah mereka .
Setelah menghisap darah mereka tubuh dubchaengtzu kembali normal .
Back To Kerajaan Dahyun
Momo berubah jadi ratu vampir tetepi tubuh Dahyun menghilang tak lama kemudian mereka membungkuk Jihyo Daniel dan juga winter kaget ada Dahyun dibelakang Momo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencari Pasangan Yang Hilang ( END )
VampireDi ceritakan tentang kerajaan jepang yang di pimpin oleh misamo yang kehilangan pacar / suami mereka dikarenakan mereka menghilang akankah misamo bisa mencari pacar mereka nantikan ceritanya