Dihari minggu yang cerah keluarga Satzu harus olahraga kecuali orangtua mereka.
" Sayang bangun "
" Tanggung Tzu "
" Apaanya ? "Sana langsung menarik tubuh suaminya lalu menghisap darah suci yang unlimited itu .
" Eugh mau susu "
" Boleh "Sana langsung membuka bajunya begitu juga Tzuyu mereka full naked Tzuyu yang lagi nyusu di gunungnya Sana kalau dia sendiri masih stay di leher suaminya Sana langsung turun dan menuju mulut Tzuyu .
Sana sendiri langsung memberi darah vampirnya itu suaminya langsung meminumnya dengan lahap.
" Bentar aku yang mandi dulu "
" Sana masih gelap ih nanti aja huh "
" Dasar bayi gede "
" Ayok lanjut "
" Yaudah sebentar Tzu "" Pengawal "
" Iya nyonya "
" Mansionnya tolong dikunci rapat kami ingin di kamar 1 hari ini dan oh ya kalau anak² nanyain kami bilang aja rapat soalnya mereka tidak tahu mommynya vampir "
" Baik nyonya saya akan kerjakan "
" Jam 15.00 sore kalian semua kumpul di halaman depan untuk gajian uangnya benaran ko "
" Terimakasih nyonya saya pamit "
" Silahkan "" Ayok raja vampirku "
" Taringku mini "
" Kau harus menghisap manusia kalau mau taringnya panjang "
" Skip "
" Sayang aku mau kau full vampir tunggu gerhana matahari "
" Biar aku tebak pasti "
" Jangan mengungkit kejadian yang lama bodoh "
" Baik ndoro , ih mau susu vampir Sana huahh "
" Argh baiklah vampirku "
" YAAK JANGAN WUJUD VAMPIRMU HMMP "Sana langsung melumat bibir Tzuyu dan melepaskan baju suaminya Tzuyu sendiri juga membalas lumutan sang istri.
" Eugh sanaa "
" Argh ughh Tzuyu ah "Sana menghisap darah Tzuyu dengan cepat sampe² suaminya menahan desahan yang cukup kuat sang suaminya juga lagi minum susu Sana
Skip
Anak²nya Satzu mereka tidak komplain karna dikurung di mansion ini karna semua kebutuhan yang mereka inginkan terpenuhi ." Ini udah jam 13.45 masih bertempur kah daddy ? "
" Sut kau nih Minju ngomong di filter kalau ketauan gibahin orangtua kita gimana Minju ? "
" Ya tinggal tumbalin kak Haewon "
" Sialan , ayok main ps "
" Kalah bayar 30 juta "
" Dasar "Karna sudah jam 14.00 jam khusus kamar Satzu berbunyi .
" Ayok mandi abis itu kehalaman belakang buat gajian mereka semua "
" Bareng mommy "
" Vampir kecilku manja banget yaudah sebentar aku siapin baju kita "
" Hehehe "Skip
Satzu sudah selesai mandi dan mereka berdua lagi dandan dan mempersiapkan puluhan uang untuk para pembantu mereka semua , Sana menelpon Jimin untuk semuanya berkumpul begitu juga anak²nya ." Paman jimin ko mereka semua pada kumpul ya ? "
" Disuruh sama kedua orangtuamu Sullyoun "Mereka ber oh ria ternyata mereka semua berkumpul karna disuruh oleh Satzu sampa² Sana dan Tzuyu tiba disana .
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencari Pasangan Yang Hilang ( END )
VampirDi ceritakan tentang kerajaan jepang yang di pimpin oleh misamo yang kehilangan pacar / suami mereka dikarenakan mereka menghilang akankah misamo bisa mencari pacar mereka nantikan ceritanya