S2 Part 4

56 5 0
                                    

Hari sabtu ini seluruh temen²nya Dubchaengtzu main kemansion Satzu untuk bakar² katanya .

" Aman banget ya "
" Agak sus musuhnya Jih "
" Memang agak "

DUAR
Oke mereka sudah biasa dengar suara ledakan kayak tadi .

" Buset bom siapa yang bikin ? "
" Liat yok Minju "
" Yok kak "
" YAAK JANGAN KESANA "
" PEN LIAT ! "

Anaknya Satzu dan Dahmo pergi melihat karna Tzuyu dan Dahyun .

" Daddy ajarin dong "
" Iya nih appa ajarin juga dong "

Ide gila muncul di kepala Datzu akhirnya mengangguk dan mengajarkan bikin bom .

" Nah selesai "
" Ke bukan bom "
" Bom tepung anak² "
" Tapi Minju pengin beneran "
" CHAE SINI "
" Yo ! Perlu apa ? "
" Main pubg yok "

Datzu mengsmirk kepada Chaeyoung akhirnya mengkonek lalu mengangguk kepalanya .

" Papa bisa main bom ? "
" Ez "
" Kenain ke mama papa ! "
" Bisa diatur Kyujin "
" Sip papa "

Dubchaengtzu tidak melihat Sullyoon ternyata sedang berlari kepada para yeoja mereka panik akhirnya lari .

" Loh Sullyoon ko disini ? "
" Mommy tante Nayeon "
" Wae ? "
" Daddy hmmp "

Dahyun membekap mulut Sullyoon dengan tangannya tanpa memperdulikan tatapan tajam dari Nayeon dan Sana .

" YAAK LEPASIN ANAK GW TAHU "
" Iya iya noh "

Sullyoon mengadu kepada Mina membuat Kyujin punya ide jahil lalu berlari kepada Mina dan ada sendal melayang yang kena malah Nayeon .

" SON CHAEYOUNG "
" HADIR NENEK "
" WHAHAHAH "
" TOLONGIN GW BANGSAT "
" OGAH WHHAAHHA "

Sullyoon menceritakan semuanya kepada Misamo dan Nayeon membuat Dibchaengtzu keringat dingin karna tatapan yeoja tersebut sangat dingin .

Dubchaengtzu mengeluarkan senjata apinya .

Senjata Dahyun

Senjata Chaeyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senjata Chaeyoung

Senjata Chaeyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senjata Tzuyu

" Buset daddy ke pemain pubg beneran cok " " Iya ih keren "" Daddy request "" Apaan tuh Minju "" Agak gila sih "" Sans "" Coba lukain mommy dan tante Nayeon om Dahyun dan Chaeyoung sama daddy dong "" ANJING LANGSUNG SESEPUH "" WAH HARGA DIRI SIH "...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Buset daddy ke pemain pubg beneran cok "
" Iya ih keren "
" Daddy request "
" Apaan tuh Minju "
" Agak gila sih "
" Sans "
" Coba lukain mommy dan tante Nayeon om Dahyun dan Chaeyoung sama daddy dong "
" ANJING LANGSUNG SESEPUH "
" WAH HARGA DIRI SIH "
" EZ LAWAN SEPUH VAMPIR SAMA SERIGALA "

Mimo agak males meladenin mereka jadi biarkan Sana dan Nayeon yang urus.

Sana mendekati Tzuyu lalu Nayeon mendekati Dubchaeng dengan badan gemetar .

" Idih badannya gemetar "
" Hilih dad takut sama mommy "
" YAAK MINJU INI ANTARA HIDUP DAN MATI "
" KAN MOMMY EMANG "

Perkataan Minju berhenti karna Sana menatap Minju dengan tatapan laparnya .

" Sana mianhe "
" DIAM KAU "
" CABOT ADA VAMPIR "
" YAAK "

Tzuyu lari dengan kencang Sana menyusulnya juga .

Tzuyu lari sampai² entah tempat apa ini terus dia bersembunyi tetapi dada kirinya tepat jantungnya di tusuk oleh .

" Argh kau "
" Selamat jalan Im Tzuyu "
" Paman park "

Tzuyu pingsan darahnya mengalir deras lalu penciuman Sana tajam dan teleport betapa terkejutnya Sana Tzuyu terkapar dan ada pedang yang menusuk Tzuyu .

" ANDWAE TZUYU "
" Argh Sana uhuk mian-he "
" SIAPA YANG MENUSUKMU "
" Mianhe sa-yang uhuk argh sayo-nara shasa "
" TZUYU AH ARGHH "

Ditempat Dubchaeng mereka sampai ujung jurang dan berbalik ko ada Giselle dan Jihyo .

" Unnie kenapa bawa pedang ? "
" Chae "
" Wae unnie ? "
" Selamat tinggal "
" ! "

Giselle dan Jihyo menggunakan kekuatannya untuk menusuk jantungnya dan mendorong mereka kebawah jurang dan teleport dirinya .

Nayeon mencari mereka tapi hatinya merasa gelisah dan tiba² hujan deras .

" Kalian dimana ? "
" Ini hujan jawab aku "
" Na-yeon un-nie "
" SHIT "

Nayeon lari dan langsung ketempat Dubchaeng dan kaget dia luruh ke tanah .

" SIAPA ?! "
" HUMAN "
" Manu-sia nenek "
" BODOH "
" Memang "
" Tau ban-get kau nenek "
" AHH "

Nayeon menteleport dirinya dan Dubchaeng ketempat mereka Mimo kaget lalu memeluknya bersama anak²nya .

" YAAK TIGER "
" BERISIK "
" KENAPA MAINNYA BISA BEGINI HAH ? JAWAB "
" MANA SAYA TAU PINGUIN "
" Papa hiks "
" Jangan nangis anak²nya papa yang ganteng ! "
" Tapi badan papa memudar hiks "
" Cuma memudar "
" CUMA ?! "
" PMS MAMA KALIAN "
" PAPA "
" BYE "

Chaeyoung menutup matanya dan badanya menghilang membuat Mina menangis.

" Dubu "
" Ha-dir "
" Appa hiks "
" Sutt di-am anak² "
" Dubu "
" apa ? "
" Kenapa "
" Mianhe "
" DAHYUN AH "
" Bye sayang "

Tubuh Dahyun sudah menghilang dari sana Jihyo dan Giselle menangis , menangis bahagia maksudnya .

Minju Sullyoon dan Haewon mencari keberadaan daddy dan mommynya lalu  muncullah Sana dengan tatapan marah membuat anak²nya Satzu berlindung kepada Jeongyeon .

Sana mendekati anak²nya dan teleportasi untuk pulang semuanya sudah pulang kecuali keluarga 2Yeon

" Jeong "
" Nay sabar ya "
" Aku "
" Eomma "
" Aku gagal menjaga mereka lagi Jeong aku "
" Sut udah Nay pulang aja yuk "
" Yuk eomma "
" Jangan nangis lagi eomma "
" Gk bisa "
" Eomma "

Jeongyeon memeluk keluarga kecilnya lalu pergi dari hutan menggunakan tangan Nayeon untuk teleport .

Di mansion Satzu
Sana mengunci pintu kamarnya anak²nya ingin sekali menghibur mommynya tetapi takut .

" Yuk berdoa "
" Pimpin kak Haewon "
" Iye Sullyoon "

Mereka pergi ke tempat bersembayang di belakang mansionnya .

Dikamarnya Sana
Sana menyimpan abunya Tzuyu di kotak dan memeluknya .

" Tzuyu "
" Kenapa kau demen banget mati ? "
" Atau aku harus menjadi manusia dulu baru ketemu kau kembali ? "
" Tzuyu ah "

Sana menangis kencang dan karna lelah dia memilih tidur dipeti .

Mencari Pasangan Yang Hilang ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang