Part 6

83 7 0
                                    

Pov Author
Setelah 45 Tahun berlalu negara korea menjadi normal kecuali Misamo tentunya mereka udah mulai tantrum karna tidak menemukan trio bocil mereka.

Kita Flasback sebentar
Awal pernikahan Misamo dengan pangeran vampir berjalan mulus atas perintah otousannya.

15 tahun yang lalu Bangchan mendengar percakapan bawahan otousan bahwa mereka akan membunub dubchaengtzu dan bangchan.

Bangchan kaget karna sekarang merayakan hari pernikahannya bareng Sana tentunya dipaksa oleh otousan sendiri tak lupa mengundang Nayeon dan yang lain.

Bangchan bertanya kemana trio bocil lalu mark menjawab aku tidak melihatnya bangchan shi padahal mereka sudah dipaksa sama kakaknya terutama tzuyu sendiri .

Bangchan pamit kepada Sana lalu dia mengangguk tak lupa juga shuhua di pamit , setelah sampai ke kamar mandi dia mendengar " lumayan uangnya setelah kita menculik pangeran keturunan chou , hahahaaha iya tapi perlu kau ingat setelah ini kita juga harus membunuh raja bangchan habis itu trio bocil next game ? Ya Misamo siapa lagi "

Untungnya bangchan merekamnya dengan hp setelah itu dia keluar dari kamar mandi dan melihat makanan yang di racunin hampir dimakan Nayeon heecul lari lalu mengambil donatnya jeongyeon sempat marah tapi Nayeon memafkannya.

Setelah acara selesai barulah Misamo membuka hp lalu dia kaget beserta Nayeon yang di group , pantes Nayeon Giselle dan Jihyo gelisah dan panik

Nayeon menyuruh Daniel memeriksa seluruh korea dan jepang dan Daniel patuh.

Misamo ingin membunuh tetapi mereka urungkan karna bangchan tau lokasi 3 bocil random karna bangchan yang lainnya menyelamatnya.

" Sana Shi argh mianhe cepet kau keluar dari kastil ini karna seluruh kasti ini akan meledak yang mempunyai siasat ini semua aku sudah bilang kepada shuhua untuk merelakanku dia juga sempat tak rela begitupun orangtuanya tapi mereka akan berjanji untuk membantu kalau keadaan genting selamat tinggal " Ucap Bangchan heecul dan leeknow untuk terakhir Sana mencium dahinya lalu berlari dari kastil yang banchan rawat dan.

DUAR
kastilnya hancur tak lupa bangchan dan yang lainnya  lalu Misamo terbang kejepang meminta penjelasan atas egoisan otousan mereka sendiri.

" APA MAUMU BAJINGAN "
" JAGA UCAPANMU SANA  AKU OTOUSANMU SENDIRI "
" OTOUSAN HAH ? OTOUSAN YANG MANA ? TEGANYA DIA INGIN MEMBUNUH PUTRINYA SENDIRI BODOH "
" HAH TERNYATA KAU PANDAI SEKALI MINA "
" DIAM KAU PAK TUA KAU INGIN KEKUASAN JEPANG ATAU SELURUH JEPANG KATAKAN "
" IYA AKU INGIN SELURUH JEPANG DASAR VAMPIR RENDAHAN "
" ARGH BAIKLAH INI AMBILAH MAHKOTAKU KAU SEKARANG PEMIMPIN SELURUH JEPANG DAN KAMI TIDAK PANGGIL KAU OTOUSAN MELAINKAN TUAN TOZAKI "
" SILAHKAN SANA HAHAHAH "
" DAN KATAKAN DIMANA OKASAN KAMI TOZAKI "
" KAU CARI LAH SENDIRI MINA SHI CEWEK VAMPIR ITU AKU TIDAK TAU DIMANA DIA SEKARANG AKU TIDAK PEDULI SEKARANG KALIAN PERGI LAH"
" BANGSAT " Amuk Sana ingin memukul tuan Tozaki tetapi MiMo menyeret keluar kastil.

Dan seperti inilah sekarang kehidupanya Misamo sehingga

" Miss Sana permisi ada yang ingin melamar pekerjaan " Ucap Yeji anak irene

" Suruh dia masuk Yeji " jawab Sana dengan dingin , dan yeji pun mengangguk.

Efek menghilangkan ingatan trio bocil random eh malah mark bambam seulgi lisa jisoo felix hyunjin lia dan yeji juga kena dampaknya.

Pov Sana
Kau dimana bodoh masa iya kita harus bertemu di minimarket sih.

" Permisi Bos saya ingin melamar pekerjaan " ucap namja itu.

Sebentar kenapa aku tidak asing dengan suaranya jangan bilang ku tatap wajah dan betapa terkejutnya aku melihat wajah yang aku rindukan

" Bos ? Oh tidak terima ya ? Yasudah saya pamit permisi " Ucap Tzuyu lalu membungkuk dan pergi aku pun sadar lalu mengejarnya menggunakan tangga darurat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Bos ? Oh tidak terima ya ? Yasudah saya pamit permisi " Ucap Tzuyu lalu membungkuk dan pergi aku pun sadar lalu mengejarnya menggunakan tangga darurat.

Setelah lift terbuka betapa terkejutnya Tzuyu ada bosnya yang menunggu dia dan langsung masuk ke lift .

" Bos ? Ko ditutup bukanya-"  " Diam apakah aku bilang bahwa kau dipecat ?" Dia menjawab dengan gelengan kepala , argh tzuyu inginku jadikan kau vampir sekarang tapi tunggu gerhana bulan baru kau dan dubchaeng akan jadi vampir.

Pov Sana End

" Perkenalkan dirimu selagi saya melihat jurnalmu " ucap Sana Tzuyu hanya mengangguk.

" Uhm Nama Saya Tzuyu No marga club saya mempunya 2 kakak yang pertama Kak Dahyun dan yang terakhir kak Chaeyoung Boss " ucap Tzuyu Sana mengangguk.

" No marga apakah kau sedang bercanda ? "  " Saya serius bos sejak lahir saya dan 2 kakak saya bersama tante Suzy yang merawat kami boss " Ucap Tzuyu Sana mematung

Nama Suzy ya itu adalah nama okasan Misamo yang mereka cari selama ini dan Sana menangis lalu Tzuyu yang pertama menyadari bahwa bossnya nangis dia panik .

" Eh boss kenapa menangis ? Apakah presentasinya jelek ya mianhe kalau begitu saya "  " Tidak bodoh hanya saya kaget melihat tulisan tanganmu yang ini membuat saya menangis mengejek " ejek Sana lalu Tzuyu mendatarkan wajahnya.

" Kau boleh bekerja menjadi sekertarisku besok sekarang temenin saya makan siang tidak boleh membantah dan panggil saya miss " Ucap Sana dia tau Tzuyu ingin protes tapi dia ditatap begitu mana nyalinya ciut jadi dia hanya mengangguk pasrah.

" Tapi mis baru jam 08.00 jam istirahatkan jam 10.00 " Curhat Tzuyu supaya ampuh tetapi bukan Sana kalau kgk keras kepala.

" Oh berani kau Tzuyu ? "  " Anu tidaak miss saya cuma menyampaikan kan jam istirahat saja mianhe " Mohon Tzuyu tak lupa membungkuk tubuhnya.

" Kau diam disini "  " Tapi harus mengantar kakak saya dahyun ke resto Hirai di sebrang situ dia ingin melamar jadi koki makannya minta di temankan plis miss " Mohon Tzuyu dengan mata memelas.

" Baiklah - baiklah saya izinkan kau pergi tetapi kalau saya telpon tolong di angkat "  " saya selalu angkat miss " jawab Tzuyu dengan sopan.

" Bagus kau boleh pergi seragam minta ke Felix "
" Baik Miss saya permisi "
" Nee "

Sesampainya Tzuyu di lobby
" permisi oppa Felix "
" Nee ada perlu apa Tzu ? "
" Saya disuruh untuk mengambil seragam kantor oppa "
" Oh baiklah tunggu dan duduk ya Tzu "
" Nee oppa "

Skip
" Nih Tzu seragamnya semoga betah ya disini supaya oppa ada temen hahaha "
" Bisa aja oppa aku pamit ya kedepan nanti jam 10.00 disuruh miss temenin makan siang "
" Buset tuh boss tau aja ya kalau kau ganteng Tzu makanya miss Sana langsung menjadikanmu target " ejek Felix kepada temen sejak kuliah di korea tetapi Tzuyu hanya mendatarkan mukanya.

Skip di resto
" Bagaimana denganmu keterima Tzu ?"
" Iya kak keterima dengan mulus hehehe , oh ya mianhe hpnya di rampok jadi ilang deh "
" Gwenchana Tzuyu ? "
" Nee kak "
" Oh ya kak kapan kau dapat giliran ? "
" Kata lucas aku disuruh menunggu bossnya untuk mencicip hidanganku jam 10.00 "
" APA ? "
" YAAK JANGAN TERIAK "
"  jam berapa sekarang kak ? "
" Jam 09.45 kenapa ? "
" Aduh aku disuruh minta temenin makan siang kak huhuhuh "
" Yah bisakah bossmu makan disini ? Aku bukan egois nih karna kau tau sendiri chaeyoung melamar kerjanya jauh "
" Oke kak aku nego ama bossku dulu bye dan oppa lucas "
" Bye Tzuyu"

Skip di kantor Sana
" Ya silahkan masuk "
" Miss kita makan siang dimana ? "
" Wae kenapa kau tanya begitu ?
" Uhm boleh makan siangnya di resto Hirai miss ? Karna kakak saya butuh ditemenkan "
" Hmm boleh ayok udah mau jam 10.00"
Tzuyu pun mengangguk.

Mencari Pasangan Yang Hilang ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang