Part 13

82 6 0
                                    

Pov Dahmo
Di pagi yang cerah ada namja dan yeoja sedang masih di ranjang.

" Bangun dubu "
" 5 menit sayang "

Akhirnya Momo mandi duluan meninggalkan Dahyun yang masih ngebo.

15 menit setelah mandi Momo keluar untuk memakai baju dan melihat Dahyun stay dengan alam mimpi sehingga .

" BANGUN YAAK " Teriak Momo , Dahyun langsung bangun .

" Ada apa sih sayang ! "
" Dub "
" wae ? "
" YAAK PIMPIN KERAJAANMU " Dahyun langsung lari keluar kamar .

Setelah menjadi suami dari Momo Dahyun adalah raja vampir tapi trio bocil manusia seutuhnya

" Ada kerjaan nyet seulgi ? "
" Kalau lu bukan raja udah gw santet kagak apakan !! "
" Paman dahyun " Sapa anak seulrene kepada Dahyun.

Dahyun mengangkatnya tinggi sampai anaknya seulrene nangis.

" YAAK ANAK GW DAHYUN "
" Hehehe mianhe irene unnie "

Akhirnya Jihyo memberi makanan untuknya

" Agak mencurigakan sumpah "
" Heh ini aku ya yang masak udah bawa sana ke kamar "
" Bukan racun kan ? "
" BUKAN " Marah mereka kepada rajanya.

Pasangan Jihniel dan Seulrene tau kalau trio bocil dan Misamo sudah menikah dan Dahyun Chaeyoung Tzuyu masih engan menyentuh tubuh mereka .

" Huh semoga efektif ama pasangan Dahmo " Ucap Jihyo mereka mengangguk.

Skip
Dahyun baru masuk disuguhi Momo yang pake bajunya 👁👄👁 sengaja mengoda suaminya.

" Uhm maaf majikanku ini ada makanan dari jihyo unnie "
" Oh terima kasih pelayan ayok dimakan kasian loh " Senyum Momo yang indah.

Dahyun menelen ludahnya kasarnya jadi dia memakan dengan habis begitu juga Momo .

Warning 🔞
" Hadoh panas YAAAK JIHYO UNNIE INI DIKASIH HMMP " yap Momo langsung melumat bibir suaminya dan juga Dahyun.

Dahyun terangsang oleh makanan jihyo .

Dahyun langsung menindih badan Momo lalu melepaskan pakaiannya dan membuang sembarangan.

Dahyun melotot kaget melihat mata vampir milik Momo menyala .

" Yaak mogurin matamu Argh heh !! " oke Dahyun pasrah di hisap darahnya oleh Momo.

Dahyun mending tidur dan membiarkan Momo menghisap darahnya sampai dia bosen .

Jam berbunyi menunjukan pukul 00.00 dan yap Momo hamil.

Dia langsung memakai pakaianya dan juga untuk Dahyun , dan setelah itu pergi ke kamar mandi.

Pov Dahmo End

Pov Michaeng
Chaeyoung bermain ps bersama ponakannya dan bergosip ria sampai² istrinya berteriak.

" YAAK TIGER NAIK KEATAS "
" SIAP TUNGGU SAYA NDORO RATU "

Skip Kaki Chaeyoung bergemetar hebat menampilkan Mina dengan tidak memakai baju !!

" Mina "
" Hmm ? "
" Bajumu kemana ?
" Entah "
" Kenapa aku di borgol ? "
" Entah "
" Oh yaudah "

Chaeyoung menyerah dia tau istrinya ingin darahnya dan ingin hamil.

" Plis pelan² hisapnya "
" Gak janji tiger "
" Yaudah lah ARGH YAAK "

Chaeyoung sama halnya dengan Dahyun bodo amat mending menyatu dengan mimpinya.

Mina masih stay nemplok di badan suaminya .

Dan jam khusus vampir berbunyi menandakan bahwa Mina hamil dan dia senang langsung pergi mandi tak lupa memakaikan pakaian buat suaminya.

Pov Michaeng End

Pov Satzu
Pagi hari Tzuyu sengaja pergi dia tau karna malem nanti dia akan menyerahkan tubuhnya demi Sana untuk dia hamil malah Tzuyunya pergi bersama Hyunjin.

" Sabar ya Sana tuh anak memang rada takut malah pandai kaburnya bawa anak gw lagi sih hyunjin "
" Hmm mungkin udah di sogok duit yaudah lah aku keatas toh udah jam 18.00 malem " Nayeon mengangguk.

Kenapa Nayeon ada di kerajaannya karna Tempat kerajaannya bersama Tzuyu tinggal beberapa langkah ya jadi tetanggaan deh.

Tzuyu dan Hyunjin baru pulang dan
" ADOH SAKIT " Eluh Tzuyu dan hyunjin karna kupingnya di jewer .

" BAGUS YA BARU PULANG "
" Eh kak Nay "
" Apa "
" Kagak ada "
" Udah sana naik kekamar "
" Takut "
" Heh kakakmu ini mau ngendong cucu darimu udah sono hush " Usir Nayeon Tzuyu mendatarkan wajahnya sebelum .

" Dasar nenek Serigala "
" YAAK IM TZUYU "

Tzuyu langsung lari dan mengunci pintunya dia kaget sisanya shik shak shok dengan pakaian sana .

" YAAK BAJUMU TERLALU KELIATAN KETEKNYA ! " " Hmm ? " " Ganti baju !! " " Hmm imanmu kenapa rendah sayang ululu "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" YAAK BAJUMU TERLALU KELIATAN KETEKNYA ! "
" Hmm ? "
" Ganti baju !! "
" Hmm imanmu kenapa rendah sayang ululu "

Sana mendekati Tzuyu , lalu dia menghindar

Aksi kejar² terjadi ternyata Satzu ada tamu yang dateng melainkan Dahmo dan Michaeng.

Tzuyu terpeleset dan Sana Akhirnya diatas suaminya.

" Sanaa taringnya buset "
" Hmm ? Ayok lah tidak sakit ko "
" Tapi Sana hisapnya pelan ya plis hehehehe "
" ARGH KAU " Oke Sana geram kepada suaminya .

Tzuyu panik dan pilih tidur saja .

" YAAK SAKIT AHH SHH SANAA "
" DIAM TZUYU TIDAK AKAN LAMA SAYANG "
" Baiklah aku tidur ya met malam Vampir jelek ADOH SAKIT "Tzuyu ingin memprores tidak jadi karna Sana menatap dengan tatapan vampirnya.

Akhirnya Sana pun hamil langsung memakai pakaian dan Tzuyu juga langsung kebawah karna ada Mina dan Momo.

" Bagaimana Sana " tanya Nayeon
" Agak memberontak tapi bisa aku atasi makasih nenek "
" YAAK DASAR "
" Nayeon unnie bisa kah kau melihat ini kandungan berapa ? "
" Tidak yg bisa liat cuma karina mungkin , nah itu dia "

Karina langsung duduk begitu saja
" Pengin minum "
" Iya silahkan mau apa ? "
" Uhmm Nasi goreng , pasta , kentang , burger HEHEHE CUMA BERCANDA SANA SHI " Canda karina karna di tatap dengan tatapan dingin.

" Oke sini biar aku periksa , Nayeon Unnie kgak mau hamil lagi ? "
" Cukup 2 tambah 1 nanti malah diajarkan ama trio biadab itu tidak² "
" Hahaha trauma "
" Oke Misamo kalian mempunyai 2 anak masing, kecuali Sana unnie dia punya 3 anak " Mimo dan Nayeon kaget , Sana biasa saja.

" Hmm 3 ? Cewek semua ? "
" Hooh wae ? " Sana mengeleng pamit ke kamar untuk tidur .

Mencari Pasangan Yang Hilang ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang