Part 4

90 7 0
                                    

Pov Misamo
" ARGH AKU TIDAK MENCINTAI DIA OTOUSAN KENAPA KAU EGOIS HAH ? " Marah Sana kepada otousan.

" Sudah lah Sana kau menurut saja karna SANAA BERHENTI ! " Teriak otousan kepada Sana , tetapi dia pergi begitu saja.

" CEPET APA MAUMU BANGCHAN AKU TAU KAU PUNYA PACAR BUKAN ? " Marah Sana kepada bangchan , dia hanya menunduk.

" Iya Sana aku punya pacar bukan hanya aku heecul dan leeknow juga kami di paksa oleh otousanmu Sana mianhe " mohon Bangchan kepada Sana, Sana hanya diam.

" Argh apakah orangtuamu sudah merestui pacarmu ? " Ucap Sana yang dingin

" Iya Sana orangtuaku malah seneng dengan pacarku malahan orangtuaku dibunuh oleh otousanmu Sana " Ucap Bangchan , lalu Sana hanya diam saja.

" Nama pacarmu siapa ?"
" Shuhua Sana "
" Lalu heecul dan leeknow ?"
" Elkie dan sakura Sana "

" Terserah kau Sana mau terima pernikahan ini atau tidak percuma aku heecul dan leeknow akan mati , lalu shuhua elkie dan sakura mereka merestuiku dengan heecul dan leeknow tetapi aku punya rahasia Sana " Ucap Bangchan.

" Katakan "
" kau kangen pangeran Tzuyu ?
" Pangeran ? "
" ? "
" aku .... ARGH "
" Sana ? Keterlaluan otousanmu menghilangkan ingatanmu bersama Tzuyu aku heecul dan leeknow akan membantumu ko :) "
" Argh benerkah Kau jangan berbohong bangchan "
" Sebentar Sana aku akan menelpon Ratu Nayeon "
" Benarkah boleh Nayeon nunna ? "
" Ah terimakasih aku akan membawa Sana Mina Momo sampai jumpa Nayeon nunna "
" Besok malam kita akan bertemu cintamu Sana aku heecul leeknow akan pergi jauh sejauh mungkin "
" Baiklah "

Pov Misamo End

Back To Nayeon
" Siapa yang telpon Nay ? " tanya Jengyeon
" Bangchan besok malam dia akan bawa Sana untuk menemui Tzuyu beserta heecull dan leeknow ya pastinya ada Mina dan juga Momo "
" Nabong "
" Wae kenapa jeong ? "
" Jeong ? "
" Eomma kapan paman Dahyun kesini katanya mau bawa makanan buat hyunjin "
" Mungkin lagi rapat hyunjin kamu lebih baik main sama felix "
" baik eomma "
" Appa kenapa ? "
" hyunjin "
" Oke bye Eomma "
" Jeongyeon ? "
" Mianhe Nabong aku punya firasat buruk terhadap kita ataupun Misamo dan Dubchaengtzu "

Mendengar kata² jeongyeon , Nayeon pun menatap kosong ke arah depannya.
Semenjak Misamo pergi ke dimensinya
Dubchaengtzu tubuhnya langsung melemah entah itu efek di tinggal oleh Misamo atau dubchaengtzu sedang diawasi saya tidak tau Ratu 3 bocil ini diawasi sama siapa dan dimana dia kita hanya perlu tau jawabannya itu ada kastil taiwan . Kastil Terbesar Vampir tempat dubchaengtzu tinggal Ratu.

Itulah yang Nayeon pikirkan kastil Taiwan itu memang ada tapi yang punya kuncinya ada bersama Dubchaengtzu dan Misamo sendiri karna hubungan mereka ber6 sudah direstui .

Raja Teoyeon mempunyai 3 kerajaan untuk 3 putranya sendiri.
1. Taiwan yang Raja Teoyeon tempati
2. Korea Utara
3. Korea Selatan
Yang nomor 1. Untuk Tzuyu nomor 2. Dahyun nomor 3. Chaeyoung.

Kastil Nayeon

Kejaraan Misamo di Jepang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kejaraan Misamo di Jepang

Skip di malem Hari" Ratu ada pangeran Bangchan beserta Ratu Sana sudah sampai  " Ucap Mark kepada Nayeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Skip di malem Hari
" Ratu ada pangeran Bangchan beserta Ratu Sana sudah sampai  " Ucap Mark kepada Nayeon.

" Uhm temui saya di belakang karna dubchaengtzu lagi sama saya " perintah Nayeon , lalu mark mengangguk dan pergi.

" YAAK PAKE BAJU KALIAN " Amuk Nayeon yang langsung menurutinya oleh trio bocil kematian.

" Hahaha langsung nurut mereka Ratu " ucap Jyp , Nayeon hanya memutar matanya malas.

" Plis jangan panggil embel² ratu ya Park jinyoung " ucap Nayeon dengan dingin tapi ya ng di tatap hanya ketawa karir.

Skip
" Ah Nayeon Nunna anyeong " Sapa Bangchan Heecul leeknow dan Misamo diam.

" ah duduk tunggu sebentar ya " Ucap Nayeon 3 pangeran itu mengangguk.

15 jam kemudian tidak nonggol badan mereka.

" MIANHE NAYEON UNNIE ? BJIR MANTAN ADOH SAKIT NAYEON UNNIE" mohon Dubchaengtzu tapi Nayeon hanya melotot tajam ke arah bocil random ini.

" Sana Shi Mina Shi Momo Shi silahkan ngobrol ama mereka ber3 sebelum otousan murka " Mohon Bangchan lalu Misamo mengangguk.

Skip
Back To Dahmo
" Mogurin gwencana ? " Belum ada jawaban dari mantannya lalu Dahyun ada hal ide gila.

" YAAK TURUNKAN ARGH " Dahyun menurunkan Momo karna taringnya keluar lalu Dahyun dengan sinyal unlimited langsung konek.

" Sini gigit tanganku Mogurin " Lalu Momo mengangguk kepalanya langsung menyedot darah Dahyun.

Dahyun harus menahan desah dari mulutnya sehingga mata Momo kembali seperti semula.

" Dubu kau kah itu ? " Tanya Momo memastikan bahwa orang yang didepannya itu pacarnya atau bukan.

" Idih pikun ? Udah minum darah gw juga MOGURIN " Ucap Dahyun meneken kata mogurin itu membuat Momo menangis dan memeluknya

Lalu Dahyun mencium dengan lembut tentunya Momo membalas ciumannya

" Eugh dahyun ah " Desah Momo membuat Dahyun gila

Kemana Dahyun membawa Momo ? Yap Dahyun membawanya ke pantai pribadinya 👀

Skip

Back To Michaeng
Kali ini Chaeyoung membawa Mina ke tempat apartemenya 👁👄👁
" Sharon dih nangis cengeng ADOH SAKIT HUAAH " Ucap chaeyoung mendramatis lalu Mina hanya memutar bola matanya.

" Uhm kau sudah punya pacar tiger ? " tanya mina kepada chaeyoung , lalu chaeyoung mempunya hal gila seperti dahyun.

" Iya sharon aku udah pacar malahan 2 minggu lagi udah mau menikah loh ! " ucap chaeyoung lalu Mina hanya menatap dengan dingin .

" Namanya siapa chaeyoung ?"
" Ada pokoknya dah ! "
" Bodynya gimana ? "
" Aduh Mina body pacarku tuh ya YAAK JANGAN BUKA BAJUMU " Panik chaeyoung karna tangannya di borgol.

" Hemm bodynya kayak aku gak tiger " Mina sengaja membuka baju Chaeyoung yang membuat Mina terangsang karna abs perutnya yang bagus.

" Pacar ya tiger apa 2 minggu lagi menikah ? Omo kau kalau bohong kentara loh tigerku " Ucap Mina dengan nada menggodanya.

" Hehehe ngetes kamu sharon kau kan suka HMMPP !" Ucap chaeyoung terpotong karna lumutan dari Mina tentunya Chaeyoung membalasnya.

Sehingga Mina menangis bahagia lalu Chaeyoung menghapus air vampir daratnya karna dia benci melihat mantanya nangis.

Jeng jeng part selanjutnya Full Satzu anjay 😏bye
Next part selanjutnya
내일 봐요 

Mencari Pasangan Yang Hilang ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang