Part 8

80 5 0
                                    

Pov Author
Sesampainya Satzu di resto hirai mereka mencari Dahyun tapi tidak ketemu dengannya alhasil bertanya kepada lucas.

" Oppa dimana kak dahyun ? " Khawatir Tzuyu karna tidak melihat kakaknya

" Tadi izin sih ke wc 1jam yang lalu " Ucap Lucas gugup karna ada saudara bossnya yang lagi duduk.

" Miss izin ke wc "
" Hmm jangan lama² "
" Oke oppa titip boss saya "
" Siap Tzu "

Pov Sana
Emang dikira aku barang gitu tzu harus dititip dulu huh ! Tapi kau tak pernah berubah aku ingin sekali memakanmu hidup² 😀

" Lucas dahyun ingin melamar jadi apa disini dan aku pesen makanan biasa " ucapku dengan dingin

" Baru 1 minggu yang lalu nyonya Sana baiklah saya pamit " aku hanya mengangguk kepalanya.

Lalu pintu kasir berbunyi bahwa Momo baru sampai di jam 12.00 Aneh !

" Eoh Sana tumben makan disini biasanya juga di kantin perusahaanmu " ejek Momo kepada " Aku dateng dengan" Oh astaga dia belum balik dari wc ?! .

Aku lari ke wc resto tanpa memperdulikan Momo yang mengejarku.

Sesampai aku ke wc pria aku menyeret Momo untuk diam dia mengangguk.

" Kak Dahyun mungkin bossmu sudah sampai dan jangan negatif thingking dong " Ucap Tzuyu untuk menenangkan kakaknya , uhm tumben dia bisa seperti itu .

" Tapi Tzu aku gugup karna pemilik resto ini saudaranya bossmu dan bossnya chaeyoung "
" HAH ? KGK MUNGKIN ! "
" YAAK BERISIK KAU TIDAK LIAT FOTO BINGKAI ITU "
" Oh liat kenapa ? "
" Mereka ber3 adek kakak Pabo Yoda "
" Tapi miss Sana kgak ada miripnya loh ! Ama Boss Momo dan Boss Mina "
" Loh iya juga ya "

Aku mendatarkan wajahku ingin sekali memukul wajahnya malahan Momo menahan tawanya dari tadi , jadi kami keluar dari wc itu.

Pov Sana end

Back To Datzu
Dahyun dan Tzuyu akhirnya kembali dari wc lalu Dahyun memperkenalkan dirinya .

" Anyeong nama saya Dahyun Boss Momo dan Sana nunna " Sapa Dahyun dengan membungkukkan badannya dengan sopan.

Karna Tzuyu menatap kakaknya bingung kenapa dia menatapnya begitu horor , lalu Dahyun memukul kepalanya lalu memaksa badan Tzuyu untuk ikut membungkuk juga dan Samo Menahan tawanya.

" Sudah² Dahyun kau panggil aku Unnie aja ya " Mohon Momo kepada Dahyun tetapi dahyun menjawab.

" Maaf boss bukan bermaksud " perkataan Dahyun terpotong oleh Momo

" Pilih unnie atau miss ? " Tanya Momo dengan wajah datarnya

" Tzu kau waktu itu melamar jadi karyawan panggil dia siapa " Dahyun menunjuk Sana , tetapi Sana membalas dengan tatapan tajamnya Datzu masa bodo dengan tatapan itu.

" Babu kak "
" YAAK TZUYU "
" Anjay bercanda "
" Aku memanggilnya miss kak "
" Oh oke "

" Baik Saya Dahyun akan memanggil anda miss Mo" Ucapan dahyun terpotong lalu mendatarkan wajahnya.

" Maaf Miss Momo dan Sana izin angkat telpon "
" Disini dan di speaker "
" Baik miss "

Lalu Dahyun menjawab telpon dari seseorang.

" Apasih pendek gw lagi presentasi loh ganggu gw aja loh monyet "
" Kasar tahu gepeng gw ama Mina unnie ingin ke resto hirai aku sudah menelpon Tzuyu tapi tidak di angkat masa "
" Hp dia kena rampok pas mau ke sini entah lah korea ini banyak sekali maling hp tapi tenang saja Tzuyu ada disini bersama bossnya "
" Ah Syukur deh matiin tolong "
" Monyet "

Mencari Pasangan Yang Hilang ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang