2

398 40 0
                                    

Ketika kelas sore akhirnya tiba, itulah saat yang mereka tunggu-tunggu.

Pelatihan Dasar Pahlawan, diajarkan oleh Pahlawan No.1, All Might.

Setelah mereka semua berganti kostum Pahlawan, para siswa berkumpul di Ground Beta di mana All Might telah menunggu bersama satu orang lainnya.

Para siswa menatap ke arah Itachi yang berdiri di samping All Might dengan dua kotak di tangannya, satu berwarna hitam dan satu lagi berwarna putih.

"Aku yakin kalian sudah bertemu Itachi shounen, jadi tidak perlu perkenalan lebih lanjut!" All Might tertawa dengan tangan di pinggul. "Itachi shounen akan bergabung dengan kelas hari ini sebagai asistenku, jadi semuanya bersikap baik padanya!"

"Ya!"

"Cih... seorang Quirkless, dia pasti tak bisa melakukan apa pun" Bakugou mendengus pelan.

"Dia juga yang menyiapkan kotak balet yang akan kalian semua gunakan untuk tim kalian!" Saat All Might mengatakan itu, dia mengambil kotak itu dari tangan Itachi dan mengangkatnya, menunjukkan label Penjahat dan Pahlawan di atasnya.

Setelah melalui instruksi dan peraturan, pelatihan tempur pertama mereka dimulai.

Siswa lainnya mengikuti Itachi ke ruang monitor sementara All Might memberikan kata-kata terakhir kepada dua tim pertama.

Sayangnya, pertunjukan pertama hanyalah sebuah bencana ketika para siswa menyaksikan Bakugou menyerang terlebih dahulu, mengabaikan Uraraka dan mengejar Midoriya. Di bagian paling belakang ruangan, Itachi duduk di kursi dengan Yaoyorozu di sampingnya, membantunya menyampaikan semua yang sedang terjadi.

"Midoriya-san membungkus kaki Bakugou-san dengan selotip untuk menghentikan tendangannya" kata Yaoyorozu sambil melihat dua teman sekelasnya berkelahi di monitor yang ditampilkan. "Bakugou-san menggunakan tangan kanannya untuk menyerang, tapi Midoriya-san memperkirakan pergerakannya dan menghindari ledakan dari telapak tangannya."

"Orang ini luar biasa!" Sato berteriak pada pertukaran itu.

"Dia bahkan tidak menggunakan Quirknya untuk melawan orang yang menempati posisi pertama dalam ujian masuk!" Sero menambahkan.

"Midoriya-san sudah kabur dan sekarang Bakugou-san sedang mencarinya" lanjut Yaoyorozu dengan kerutan di wajahnya. "Dia menerobos semua pintu untuk mencari Midoriya-san."

"Dia nampaknya sangat marah, itu menakutkan!" Kaminari berteriak.

Senyum All Might sedikit berkurang saat melihat tingkah Bakugou. Dia telah mendengar dari Midoriya betapa sombongnya Bakugou, tapi ini terlalu berlebihan.

Pada saat itu, suara kaki kursi yang bergesekan dengan lantai terdengar dan All Might melirik dari balik bahunya untuk melihat Itachi berdiri.

"Allmight-san, aku akan keluar sebentar."

"Itachi shounen!" All Might langsung mengetahui apa yang direncanakan Itachi. "Mereka masih di tengah-tengah pelatihan."

"Aku yakin ini tidak ada artinya lagi," kata Itachi. "Dari yang kudengar, Bakugou-kun sudah lupa tujuan pelatihannya."

"Meski begitu, itu adalah kendala lain yang harus diatasi oleh tim Pahlawan," tegas All Might. "Saya akan menghentikan pelatihan jika sudah terlalu jauh."

(END) Uchiha Itachi di My Hero Academia NARUTO X BNHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang