4

332 34 0
                                    

"Itachi-san, selamat pagi!"

"Pagi Itachi-san!"

"Itachi-san!"

"Itachi-san!"

"Wow Itachi-san populer sekali" kata Midoriya takjub sambil duduk di mejanya bersama teman-teman barunya saat makan siang. Saat Itachi masuk ke kantin, para siswa menyapanya dari kiri dan kanan saat mereka berpisah untuknya, mengetahui bahwa dia tidak mampu melihat.

"Aku bisa mengerti alasannya!" ucap Iida antusias. "Itachi-san luar biasa! Aku tersentuh ketika melihat tayangan ulang videonya!"

"Sama disini!" Uraraka mengangguk. "Aku ingin tahu apakah Itachi-san dulunya adalah Pahlawan! Gerakannya dan semuanya luar biasa!"

"Tidak mungkin, Itachi-san tidak memiliki Quirk. Dia sendiri yang mengatakannya." Iida mencontohkan.

"Oh benar! Aku lupa." Uraraka tertawa canggung, karena sudah benar-benar melupakan hal itu.

Midoriya menatap tangannya.

Tanpa Quirk ya?

"Itachi-kun!" Suara Lunch Rush membuat Midoriya menoleh ke belakang dan melihat Itachi berjalan menghampiri Pahlawan Memasak. "Apa yang kamu inginkan hari ini?"

Itachi menyapa Lunch Rush dan memberi tahu Pahlawan bahwa dia menginginkan hidangan B. Lunch Rush sangat senang menerima pesanannya tetapi ketika dia menyerahkan makan siangnya yang dibungkus rapi kepada Itachi, itu bukan hanya satu kotak, tapi tiga. Itachi merasakan ada sesuatu yang aneh dengan beban di tangannya, tapi Lunch Rush tetap bersikeras bahwa itu untuk nya.

Dengan membungkuk sopan, Itachi berangkat, mungkin untuk makan di ruang staf.

Hal ini membuat Midoriya teringat kembali pada tindakan Aizawa di sekitar Itachi. Meskipun sulit untuk membedakannya dengan Lunch Rush karena Pahlawannya selalu baik, Aizawa juga tampak sangat baik pada Itachi.

Selama beberapa hari berikutnya, Midoriya bertemu Itachi di sana-sini di dalam gedung dan memahami mengapa Aizawa mengatakan bahwa Itachi akan menjadi seseorang yang sering mereka temui. Karena Itachi selalu pergi ke suatu tempat dan tidak pernah tinggal lama di satu tempat, mudah untuk bertemu dengannya di lorong. Meskipun mereka tidak pernah mendapat kesempatan untuk berbicara, Midoriya melihat interaksi guru lain dengan Itachi.

Mereka semua sangat baik pada Itachi dan biasanya mereka semua memiliki sesuatu untuk diberikan kepada pemuda itu, entah itu makanan ringan atau barang kecil lainnya. Pada awalnya, Midoriya bertanya-tanya apakah itu karena Itachi tidak memiliki Quirks dan buta, tapi ketika dia memikirkan kembali bagaimana pria itu menyelamatkannya dari Bakugou, dia merasa itu tidak benar. Itachi bukanlah orang yang tidak berdaya seperti yang diharapkan orang dari seseorang yang berada dalam situasinya. Aizawa menjelaskannya pada hari pertama mereka diperkenalkan.

Midoriya penasaran. Dia merasa ada sesuatu yang lebih pada Itachi, tapi dia menyimpan rasa penasaran itu untuk dirinya sendiri.

Sekolah berjalan seperti biasa, sampai suatu hari keamanan U.A dilanggar.

Bunyi alarm terdengar di seluruh sekolah ketika para siswa panik dan mulai berlarian seperti ayam tanpa kepala. Tanpa seorang guru yang mengawasi mereka, mereka akhirnya berdesak-desakan di lorong, tidak bisa bergerak maju atau mundur.

(END) Uchiha Itachi di My Hero Academia NARUTO X BNHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang