Sebelumnya di USJ
"Jangan bergerak!" teriak Aizawa sambil menutup kacamatanya. Dia menatap para Penjahat yang muncul dari lubang hitam satu demi satu saat pikirannya dengan cepat mencoba mengakses situasi. "Mereka adalah Penjahat."
"Thirteen dan Ereaser Head, ya?" Sebuah suara yang dalam berbicara dari orang yang menurut Aizawa adalah orang yang memiliki Quirk yang melengkungkan ruang. "Jadwal guru yang kami terima kemarin mengatakan bahwa All Might seharusnya ada di sini. Tampaknya juga Uchiha Itachi tidak menerima usulan kami."
"Itachi?" Aizawa menegang mendengar nama itu. Dan yang lebih penting lagi, cara Penjahat mengatakannya berarti mereka pasti memiliki kontak dengan Itachi. Satu-satunya hal yang terpikir olehnya adalah pelanggaran keamanan. Tapi jika itu benar, bagaimana dengan Itachi?
Jika dia tidak menyebutkan apa pun, mungkinkah itu berarti dia...!
"Maafkan aku, Aizawa-san." Thirteen berbicara, tapi itu bukan suara Thirteen.
Aizawa membenturkan kepalanya ke rekan gurunya yang berjalan ke depan dan kepulan asap muncul entah dari mana, menutupi Thirteen sepenuhnya. Ketika asapnya hilang, Thirteen telah pergi dan menggantikannya adalah Uchiha Itachi.
"Itachi-san?!" Para siswa tersentak, juga diambil kembali.
"Kupikir Itachi-san tidak memiliki Quirk?" Bisik Uraraka.
"Kalian semua, kembali!" Teriak Aizawa, melompat di antara para siswa dan Itachi sambil mengepalkan senjata penangkapnya. "Itachi, sebaiknya kamu punya penjelasan yang bagus untuk ini!"
"Aizawa-sensei? Apa yang sedang terjadi?" Ashido bertanya, tidak mengerti mengapa Aizawa bersikap begitu bermusuhan terhadap Itachi.
"Itachi, jawab aku!" Meski bersikap tenang, Aizawa nyatanya berantakan. Ini adalah yang terburuk. Cara Itachi berubah menjadi Thirteen dan bahkan menyamarkan suaranya dengan sempurna, apa itu?
Sebuah ilusi?
Tetapi jika demikian, kapan ilusi itu muncul?
Apakah semua yang terjadi di depan matanya adalah kenyataan?
Apakah dia ada dalam pikirannya saat ini?
"Kau tidak perlu khawatir, Aizawa-san," kata Itachi padanya. "Sharingannya sudah tidak ada lagi. Apa yang kamu lihat hanyalah quirk ku yang lain."
Mata Aizawa melebar, quirk lain?
"Apa maksudnya ini, Itachi?" Dia meminta.
"Aku kaget melihatmu para Pahlawan, berani mengajukan tuntutan seperti ini," sebuah suara berbicara dari para Penjahat. Para siswa melihat ke bawah dan melihat seorang pria bertangan penuh menatap ke arah mereka dengan mata merah lebar di antara celah jari.
"Sepertinya murid-muridmu yang berharga tidak mengetahuinya. Haruskah aku memberitahu mereka?" Penjahat itu bertanya sambil terkekeh pelan. "Pria di sana itu, Uchiha Itachi dikenal sebagai anak ajaib dengan Quirk terkuat di dunia, Sharingan."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Uchiha Itachi di My Hero Academia NARUTO X BNHA
FanfictionUchiha Itachi adalah sebuah teka-teki. Ia bukan mahasiswa di UA, namun juga bukan seorang guru. Meskipun tidak memiliki Quirk dan buta, dia membawa dirinya dengan sikap percaya diri. Para siswa menyukainya dan begitu pula para guru, tapi Midoriya me...