𝐏𝐀𝐑𝐓 2

1.5K 242 7
                                    

20 Tahun kemudian, Di New Tokyo Dome. Semua kamera mulai mereka dan banyaknya orang bersorak gembira sembari melambaikan mereka melihat seorang lelaki datangan dengan gayanya yang khas.

Kini pintu pun dibuka oleh kedua penjaga itu dan ia pun masuk kedalam ruangan wawancara itu. "Baiklah, siapa yang mulai lebih dulu?"Tanya lelaki itu dan orang orang yang berada disama mulai memberikan pertanyaan kepadanya.

Lalu tibalah giliran seorang pria tua berambut putih itu lalu berdiri dan mulai memberikan pertanyaan kepadanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu tibalah giliran seorang pria tua berambut putih itu lalu berdiri dan mulai memberikan pertanyaan kepadanya. "Pemain Amerika sangat berbeda, bagaimana kau bisa beradaptasi dengan gaya pemain Jepang?"Tanyanya.

"Itow-san, bukan?, bisbol adalah bisbol kawan. Aksi Ken Sato pun sama, disini, diAs dan dimana saja"Balasnya.

Lalu berdirilah seorang wanita dihadapannya. "Tuan Sato, kenapa kau kembali Jepang?"Tanyanya. Lalu suasana disana pun langsung hening.

"Maaf, siapa namamu"Tanya Kenji. "Ami Wakita"Balasnya dengan posisi siap menulis jawaban dari pertanyaannya.

 "Ami Wakita"Balasnya dengan posisi siap menulis jawaban dari pertanyaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tunggu sebentar, kau penggemar Tiger's, bukan?"Tanya Kenji. "Maaf, tapi pertanyaannya bukan siapa yang aku dukungin Tuan Sato"Balas Ami dengan profesional.

"Pertanyaan yang sebenarnya kenapa kau kembali diakhir kejuaraan pertamamu, tapi malah pergi dan kembali dan mulai dari awal"Ucap Ami. "Dan kabarnya itu tekanan emosional, seperti masalah keluarga..."Lanjut Ami dan orang orang yang ada disana mulai berbisik bisik.

"Teman teman tenanglah dan bersikaplah dengan baik, oke?"Ucap Kenji dan perlahan lahan mereka terdiam. "Senang bisa menjawab pertanyaanmu, nona Ami Wakita"Lanjut Kenji.

"Tolong lanjutkan"Ucap Kenji. "Terimakasih, ada beberapa aspek mengatakan bahwa kepergianmu ini dikaitkan dengan wafatnya ibumu, dan ada juga berkaitan dengan masalah keluarga yang belum diselesaikan"Lanjut Ami.

Sementara Kenji, ia kelihatan sedikit ragu dengan pertanyaan yang dilontarkan dari Ami Wakita sembari meminum air didalam botol itu.

"Maaf, nona Wakita. Sayangnya aku harus menghadiri acara perjumpaan penggemar jadi sampai bertemu beberapa hari lagi, akanku pasti janjiku aksi Ken Sato akan dipertontonkan, dan sampai jumpa!"Ucapnya lalu bangkit dan mengambil jaket miliknya dan meninggalkan tempat wawancara itu.

𝐇𝐄𝐋𝐋𝐎 𝐍𝐄𝐖 𝐌𝐎𝐌𝐌𝐘|ᴋᴇɴᴊɪ ꜱᴀᴛᴏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang