Empat jam kemudian, kini gadis itu sudah sampai di bandara kota Tokyo lalu dia pun memanggil taxi. "Bawa aku ke alamat ini"Pintahnya dan supir taxi itu pun mengangguk lalu membawanya ke alamat itu.
Tidak berselang lama kemudian, kini gadis itu sudah sampai di tujuannya lalu turun sembari membawa kopernya.
Diruang bawah tanah. "Apakah dia akan datang kemari, Mina?"Tanya Kenji dan berdiri didepan bayi itu yang sedang duduk dan memainkan mobil mewah itu.
"Ya, Ken"Balas Mina yang ada disampingnya. Lalu lift besar itu pun terbuka dan terdengarlah suara hentakan kaki dan Kenji pun langsung menoleh kearah hentakan kaki itu.
"Itu dia!, ibu baru kita!!!!"Seru Kenji yang menunggu lalu berlarian sembari merentangkan kedua tangannya.
"Astaga!!! Betapa imutnya dia!!!!"Seru (name) yang berlarian lalu mendorong koper miliknya kearah disaat lelaki itu mencoba memeluknya.
"ADUH!!!"Rintih Kenji yang mengenai koper milik gadis itu dan membuatnya terjatuh. "Astaga!, astaga! Astaga!, dia imut dan lucu sekali!!!!"Seru (name) yang mencoba memeluk bayi itu tetapi tidak bisa karena terhalang oleh unit pertahanan itu.
"A-akh?! Perutku?!"Rintih Kenji yang mencoba bangkit dari lantai. "Keny!"Panggil (name) yang menoleh lalu berjalan kearah Kenji.
"(Name)!"Panggil Mina yang menghampiri gadis itu. "MINA!!!"Seru (name) yang langsung mendorong Kenji lalu memeluk Mina begitu pula dengan Mina memeluknya dengan tangan robotnya itu.
"Aku merindukanmu, Mina!"Ucap (name) yang melepaskan pelukannya lalu menoleh kearah Kenji yang berbaring di lantai.
"Kenji, kenapa kau malah berbaring dilantai?"Tanya (name) yang ada disampingnya dan menatap lelaki itu terbaring dilantai. Kenji pun hanya bisa menghela nafas pasrah.
"Sini, ayo bangunlah kau tidak boleh tidur dilantai"Ucap (name) lalu melulurkan tangannya kepada Kenji.
Kenji pun langsung menggenggam tangan gadis itu lalu berdiri dihadapannya.
"Apakah kau baik baik saja?, kapan terakhir kalinya kau tidur?"Tanya (name) yang mengelus pipi Kenji lalu merapikan rambut lelaki itu yang berantakan itu.
"Seminggu, sebulan, atau mungkin satu tahun"Balasnya lesu dan membiarkan gadis itu mengelus pipinya dengan lembut.
"Astaga, sebaiknya kau beristirahatlah Kenji"Ucap (name) yang merapikan rambut lelaki itu dengan lembut.
"Ken, jarang sekali beristirahat dan dia sibuk mengurus bayi kaiju ini, (name)"Ucap Mina yang terbang kearah gadis itu. "Benarkah?, kasihan sekali keny ku!"Lanjutnya.
"Aku tidak bisa beristirahat dengan tenang karena bayi raksasa kadal berwarna merah muda ini!"Oceh Kenji sembari menunjuk kearah bayi kaiju itu.
"Kau menyebutnya kadal raksasa?!"Oceh (name) lalu menjewer telinga Kenji. "Ouch!, ouch!, ouch! Hei!, hei! Itu sakit?! Ah?! (Name)!!!"Rintihnya lalu (name) pun melepas jeweran itu.
"Aah?!, telingaku!!!"Rintihnya.
"Dia hanya bayi imut kecil yang perlu dikasih sayang!, lihatlah betapa lucunya dia!"Seru (name) lalu menghampiri bayi itu. "Mina lepaskan benda ini, aku ingin memeluknya!"Lanjutnya.
"Baik, unit pertahanan di buka"Balas Mina lalu unit pertahanan itu pun terbuka dan terlihat bayi kaiju itu terlihat senang saat (name) memeluk tubuhnya.
"Dia sangat lembut!"Ucap (name). "(Name) Berhati hati dia akan menyakitimu!"Seru Kenji yang langsung menarik tangan gadis itu dan memeluknya dari belakang.
"Hei!, hei!, hei! Apa apaan kau ini Kenji!"Seru (name) yang dibuat kaget oleh Kenji dan pas sekali bayi kaiju pun tertawa melihat Kenji dan (name) lalu bersin dan mengeluarkan gelombang besar kearah mobil mewah milik Kenji dan merobohkannya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐄𝐋𝐋𝐎 𝐍𝐄𝐖 𝐌𝐎𝐌𝐌𝐘|ᴋᴇɴᴊɪ ꜱᴀᴛᴏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ|
Krótkie Opowiadania|Kenji Sato x Reader| - THE END. Seorang bintang terkenal pemain bola terbaik kini kembali ketanah kelahirannya untuk melakukan pertandingan bola bisbol. Akan tetapi sesuatu hal aneh terjadi, Kenji bukan hanya sekedar pemain bola bisbol terbaik teta...